Artikel

6 Keunikan Yang Mungkin Akan Kamu Temukan di Rumah Makan Padang

Karyawan Rumah Makan Padang Membawa Piring

Salah satu yang membuat Kuliner Minang menjadi terkenal adalah adanya Restoran atau Rumah Makan di berbagai penjuru nusantara. Bahkan dimana ada orang Minang, di sana kemungkinan ada Rumah Makan Padang. Sampai ada joke yang mengatakan: “Andaikan di Bulan ada manusia, pasti di sana ada Rumah Makan Padang”.

Kelezatan masakan Padang yang tersaji di Restoran atau Rumah Makan Padang memang tiada duanya. Masakannya tidak hanya disukai oleh orang Minang, tapi hampir semua orang. Nggak tahan lah pokoknya kalau liat Nasi Padang.

Tapi ada beberapa keunikan yang akan Kamu temukan di Rumah Makan Padang. Apa saja? Yuk, simak yang berikut ini:

1. Semua Menu Dihidangkan

Hidangan Masakan Padang

Hidangan Masakan Padang

Umumnya, umumnya loh ya, di Rumah Makan Padang ketika Kamu makan di sana, maka semua menu yang tersedia akan dihidangkan di meja Kamu. Dari menu andalan sampai menu terkecil seperti samba lado. Tapi jangan panik, Kamu nggak akan membayar semuanya kok. Yang dibayar hanya yang dimakan. Kecuali, kamu kalap dan nggak sanggup menahan selera ngeliat menu-menu yang dihidangkan.

Baca Juga: 7 Kuliner Yang Wajib Kamu Coba Jika ke Pariaman
Baca Juga: Wisata Kuliner Gulai Kepala Ikan Kakap di Pantai Sunur
Baca Juga: Memanjakan Selera Dengan Kuliner Minang di Pantai Muaro Lasak

loading...

Lah terus nanti bayarnya gimana? Tenang, nanti karyawannya akan nyatet apa aja yang Kamu makan. Nanti ditotal harganya, dan kertasnya dikasih ke kamu dan kamu tinggal bawa ke kasir dan bayar.

bersambung ke halaman selanjutnya

Komentar

Pages: 1 2 3

To Top
Loading...