Artikel

AXIS Gelar Tabligh Ramadan, Cukupkan Diri Dengan Cara Hemat dan Irit

Jpeg

Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan dan menyambut Lebaran, Operator telekomunikasi AXIS yang berkomitmen dengan visi gaya hidup “Iritology” menggelar kegiatan ‘Tabligh Ramadan AXIS’ dengan tema ‘Cukupkan Diri Dengan Cara Hemat dan Irit’ di mesjid Raya Nurul Iman, Sabtu (4/7).

Vice President XL West Region, Haryo Wibowo yang didampingi GM Sales XL Central West Region Hendra Dotulong mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai salah satu apresiasi Axis terhadap masyarakat terutama pelanggan setia Axis di kota Padang.

“Ada banyak acara dalam kegiatan kali ini, selain Tausiyah agama juga ada bazaar handphone murah, bazar perlengkapan Ramadan dan sejumlah hiburan sehingga masyarakat bisa turut menikmati suguhan acara yang ditampilkan sambil menunggu waktu berbuka,” jelas Haryono.

Dalam kesempatan tersebut, Axis juga mengenalkan sejumlah program serba Irit untuk berbagai jenis layanan bagi pelanggan, termasuk untuk layanan Internet, sms, nelpon dan bonus isi ulang, “Dengan visi “Iritology”  kami berharap layanan AXIS bisa mengakomodir kebutuhan pelanggan atas layanan telekomunikasi selama Ramadan dan Lebaran. Apalagi saat ini kondisi perekonomian yang kurang bagus, berbagai program Irit dari AXIS tentu bisa menjadi solusi untuk tetap mendapatkan layanan berkualitas dengan biaya Irit guna menunjang kebutuhan selama Ramadan dan libur Ramadan,” terangnya.

loading...

Untuk Ramadan dan Lebaran, AXIS memiliki layanan unggulan, yaitu Ngobrol Irit, Ngenet Irit, dan Awet Irit. Masing-masing dari layanan tersebut menawarkan manfaat untuk kebutuhan yang berbeda-beda.

‘Tabligh Ramadan AXIS’ hadir di empat kota besar di Indonesia, yaitu Makasar (Gowa) pada tanggal 27 Jun 2015 di Masjid Agung Syekh Yusuf, Tasikmalaya pada 1 Juli 2015 di Masjid Agung Tasikmalaya, Malang pada 4 Juli 2015 di Masjid Raya Sabilillah Malang, dan lokasi terakhir di Kota Padang yang akan berlangsung pada tanggal 4 Juli 2015 di Masjid Raya Nurul Iman.

Komentar

To Top
Loading...