Artikel

Jika Ada 5 Hal Ini, Tour de Singkarak Akan Lebih Keren

Dok. Tour de Singkarak 2014

Event tahunan di Sumbar yang menggabungkan olahraga dan pariwisata, Tour de Singkarak kembali digelar tahun ini. Tour de Singkarak sendiri pertama kali digelar tahun 2009 lalu dan telah masuk dalam kalender event nasional.

Dan setiap tahunnya, etape dan rute yang dilalui oleh Tour de Singkarak terus bertambah. Tahun ini dari 19 Kabupaten/Kota di Sumbar, hanya Kabupaten Kepulauan Mentawai yang tidak dilalui kerena masalah geografis.

Tour de Singkarak sebenarnya sih event yang keren, event bertaraf internasional. Tapi entah kenapa menurut saya Tour de Singkarak ini masih kurang keren. Mungkin kalau ada 4 hal ini Tour de Singkarak bakalan lebih keren lagi:

1. Siaran Live

Tour de France

Tour de France

Bakalan keren banget kalau misalnya Tour de Singkarak ada siaran Live nya. Nggak perlulah selama pertandingan cukup disiarkan di beberapa titik penting aja. Sambil diselingi dengan diskusi bareng komentator. Nah, sambil diskusi ini bisa dipromoin nih lokasi atau objek-objek wisata apa yang akan dilalui pembalap di etape tersebut. Wah, kalau ada keren banget pasti. Etapi, kalau ada siaran live nanti yang nonton langsung ke lokasi sepi nggak ya? Hmmm. Modalnya juga gede sih.

2. Layar Gede

Keren kan kalau ada beginian di Tour de Singkarak

Keren kan kalau ada beginian di Tour de Singkarak

Kalau ada siaran live dan panitia takut Tour de Singkarak jadi sepi bisa lah sediakan layar gede di lokasi start atau finish, jadi bisa kayak nobar gitu. Asik tuh, jadi berasa euforianya, berasa juga deg degan balapannya.

loading...

bersambung ke halaman selanjutnya

Komentar

Pages: 1 2 3

To Top
Loading...