Artikel

Seorang Pria Dibunuh Oleh OTK di Jalan Dr Wahidin Padang

pembunuhan di padang

Sebuah kasus pembunuhan terjadi di Kota Padang tepatnya di Jalan Dr. Wahidin pada pukul 22.45 WIB. Korban diketahui seorang pria atas nama Darmawi (74).

Korban mengalami beberapa luka tusukan di tubuhnya di antaranya di leher, wajah, dada dan punggung. Sebelum meninggal korban sempat bertahan dan masih membawa mobil sebelum akhirnya dilarikan ke RST Ganting.

Kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi di lapangan, kejadian berawal saat mobil bernomor polisi BA 1084 BD yang dikendarai korban menambrak sebuah tiang reklame. Korban pun turun dari mobilnya dalam keadaan luka dan bersimbah darah.

Warga di sekitar lokasi yang melihat kejadian tersebut langsung melarikan korban ke RST Ganting untuk mendapatkan perawatan. Namun, karena banyak mengeluarkan darah korban pun meninggal dunia.

Saksi lain menyebutkan ada pria yang diduga sebagai pelaku keluar dari mobil dan melarikan diri sesaat setelah mobil menabrak tiang reklame. Sampai saat ini kejadian ini masih dalam penyelidikan Polsek Padang Timur.

loading...

Komentar

To Top
Loading...