Sumbar

Brigjen Pol Drs Bambang Sri Herwanto, M.H Kapolda Sumbar Yang Baru

Mantan Kapolda Sumbar Nur Ali dan Kapolda Sumbar Yang Baru Bambang Sri Herwanto

Mantan Kapolda Sumbar Nur Ali dan Kapolda Sumbar Yang Baru Bambang Sri Herwanto | Foto: Ari Huda

Suasana haru tampak pada acara pisah sambut antara Mantan kapolda Sumbar, Brigjen Pol Drs Nur Ali dengan Brigjen Pol Drs Bambang Sri Herwanto M.H di Lantai 3 gedung D (Dit Sabhara) polda Sumbar, pada Rabu (19/03) Siang.

Acara yang di hadiri Wagub, Ketua DPRD, Dandrem, Danlantamal, Danrem, Danlanud, beberapa bupati dan walikota dan beberapa pejabat tinggi lainnya, Mantan Kapolda Sumbar, Nur Ali
berpesan agar TNI dan Polri saling menjaga kekompakan yang terjalin selama ini.

Dan Nur Ali juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian Sumatera Barat serta rekan rekan media yang selama 11 bulan ini telah membantu dalam menjalankan tugas.

Sedangkan Kapolda Sumbar Brigjen Pol Drs Bambang Sri Herwanto M.H yang di wawancarai usai acara mengatakan akan melanjutkan program yang lama dan belum selesai serta sekaligus menyusun program yang baru.

Terkait dengan pemilu, Bambang mengatakan sudah ada 3 target atau ukuran untuk pemilu sukses dan aman. Yaitu pertama tidak ada asap, kedua tidak ada pecah, ketiga tidak ada darah menetes. maksudnya dengan tidak ada asap itu ialah, tidak adanya pembakaran, tidak ada pengrusakan. sedangkan tidak ada kaca pecah itu maksudnya tidak ada perkelahian, tidak ada aksi anarkis. untuk tidak ada darah menetes maksudnya itu tidak ada pembuhuan atau kecelakaan, yang terkait dengan pemilu”

bambang menambahkankan ukuran pemilu aman adalah semua bisa berjalan dengan tahapan yang dijadwalkan kegiatan berjalan dengan lancar,dan pihak kepolisian harus bersikap netral. Kapolda jug menghimbau TNI KPU masyrakat, partai politik dan komunitas yang terkait dapat mengawal pesta demokrasi agar pemilu dapat berjalan aman dan lancar. (Ari Huda)

Trending

To Top