Sumbar

Tahun Baru di Bukittinggi, Anda Harus Pintar Mencari Tempat Parkir

Tahun Baru di Bukittinggi
Tahun Baru di Bukittinggi via bukittinggiwisata.com

Bagi Anda yang ingin merayakan tahun baru di Bukittinggi, sebaiknya Anda harus mulai membuat rencana dari sekarang. Mulai dari rencana keberangkatan, penginapan hingga destinasi mana saja yang akan Anda kunjungi.

Salah satu yang perlu Anda pertimbangkan adalah tempat parkir kendaraan. Karena pada malam tahun baru di Bukittinggi akses jalan menuju jam gadang ditutup untuk kendaraan. Akses jalan di sekitar jam gadang hanya akan diperuntukkan bagi pejalan kaki saja.

Untuk itu sebaiknya Anda mencari penginapan yang berada dekat dengan jam gadang agar tidak perlu kendaraan untuk ke sana. Jika memang Anda menginap jauh dari jam gadang pastikan Anda mencari tempat parkir yang tidak terlalu jauh dan sebisa mungkin mulai berangkat pada sore hari.

Bagi Anda yang akan berangkat pada tanggal 31 Desember ke Bukittinggi dan tidak menginap nantinya Anda akan diarahkan ke Kodim dan sejumlah tempat serta gedung parkir yang telah disediakan. Selain itu Anda juga bisa menggunakan halaman sekolah dan perkantoran untuk parkir karena memang sudah diperbolehkan.

Pemerintah setempat juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama malam pergantian tahun.

loading...

Bagi Anda yang akan mengunjungi Bukittinggi selama masa liburan ada baiknya membaca beberapa artikel berikut ini:

Satu Hari di Bukittinggi, Kunjungi Tempat-Tempat Ini
16 Hal Yang Diingat Orang Tentang Kota Bukittinggi
Bukittinggi; Kota Yang Diciptakan Tuhan Ketika Sedang Tersenyum

Komentar

To Top
Loading...