Eko & Bisnis

Bisnis Plan Competition Oneintwenty Movement Padang Sukses Digelar

Pemenang dan Peserta Bisnis Plan Contest One in Twenty Movement Padang
Pemenang dan Peserta Bisnis Plan Contest One in Twenty Movement Padang

Pemenang dan Peserta Bisnis Plan Competition One in Twenty Movement Padang

Gerakan Oneintwenty movement tahun 2014 di Kota Padang telah berakhir, yang ditandai dengan dilaksanakannya Business Plan Competition tanggal 7 februari kemarin. Kompetisi ini ditujukan untuk peserta Workshop Smart Business Map 3 bulan lalu.

Kompetisi ini dibuka langsung oleh bapak Budi Satria Isman selaku Pembina Smartpreneur dan juga sebagai juri dalam kompetisi ini. Pak Budi, begitu beliau akrab disapa, memberikan pengarahan mengenai teknis penilaian dari kompetisi ini.

Kompetisi yang diadakan di Hotel Daima ini diikuti oleh 17 peserta dari 5 kategori bisnis yaitu makanan & minuman, fashion, jasa, IT & industri kreatif serta mahasiswa.

Peserta diuji rencana bisnis yang akan mereka jalankan, mulai dari playing field, market landscape dan operational profitability.

Business plan terbaik untuk kategori makanan dan minuman dimenangkan oleh serundeng mercon oleh dwita mellisa dan untuk kategori IT dan industri kreatif dimenangkan oleh Pantas (pulsa token nusantara syariah) dari Hamdi.

Sedangkan business plan terbaik untuk kategori fashion dimenang Taflo Shoes dari Fany dan untuk kategori jasa dimenangkan oleh Bimbel GIA (Global Intelligence Academy) dari Ilnanda serta business plan terbaik kategori mahasiswa dimenangkan oleh kulit manis kerinci oleh Ice Trisna.

5 pemenang ini akan dikarantina bersama pemenang lain dari 8 kota selama 2 hari di Puncak dan akan mendapatkan bimbingan langsung dari senior coach smartpreneur. Setelah dilakukan bimbingan, para pemenang ini akan presentasi bisnisnya langsung di depan angel investor nasional.

[divider]

Wartawan: Yos
Editor: Emen

Trending

To Top