PantunMinang

Pemenang Pantun Minang Edisi “SIRAH” bersama Semen Padang

Rabu (27/4) malam infoSumbar bersama PT Semen Padang mengadakan acara #PantunMinang edisi spesial untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggaan Ranah Minang, Semen Padang FC.

Selain untuk mendukung Semen Padang FC, #PantunMinang edisi kali terasa makin spesial karena hadiah yang diberikan adalah 10 buah tiket VIP untuk 5 orang untuk menonton langsung laga perdana Torabika Soccer Championship 2016 antara Semen Padang FC vs PSM Makassar di Stadion GOR H. Agus Salim.

Acara #PantunMinang kali ini mengangkat kata wajib “SIRAH” sebagai bentuk dukungan terhadap tim Semen Padang FC yang berlaga di laga perdana Torabika Soccer Championship 2016 pada jum’at (29/4) malam.

Event twit #PantunMinang pada rabu malam tersebut menjadi Trending Topic Indonesia di urutan ketiga. Dari sekian banyak #pantunminang, kami akhirnya memilih 5 orang berikut sebagai pemenang dan berhak mendapatkan masing-masing 2 tiket VIP untuk menonton laga Semen Padang FC vs PSM Makassar di GOR H. Agus Salim, Padang:

1. Dedet Saugia | ID twitter: @dedetsaugia

PantunKuis1

loading...

2. Ronal Feri Gagana | ID Twitter: @ronalgagana

gagaronal

3. Indra Rizki Lesmana | ID Twitter: @IndraRL17

INdraRL17

4. Yudha Pranata | ID twitter: @NcekVienDha

NcekViendha

5. Ahmad Junaldi | ID Twitter: Junaldi14

junaldi14

Itulah 5 orang pemenang yang berhak mendapatkan tiket VIP Laga Torabika Soccer Championship 2016 antara Semen Padang FC vs PSM Makassar. Selamat kepada para pemenang, selamat mendukung Semen Padang FC.

Bagi Dunsanak yang belum menang jangan berkecil hati, karena di lain kesempatan kita akan kembali mengadakan #PantunMinang berhadiah. Tentunya dengan hadiah yang berbeda.

 

Komentar

To Top
Loading...