Artikel

Accor Hadirkan “Culinary Journey” dan Beragam Promo Menyambut Ramadhan 1440 H

Perjalanan kuliner dihadirkan di Accor lewat “Culinary Journey”, sebuah program yang digelar sepanjang tahun dan menampilkan keragaman sajian masakan serta cita rasa unik hasil olahan para tim kuliner di lebih dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di Indonesia.

Garth Simmons, Chief Operating Officer Accor Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia menyampaikan, “Kami dengan senang hati mengundang para pecinta makanan serta para  tamu untuk menikmati sajian masakan internasional dan cita rasa autentik lokal dari 7 destinasi yang kami pilih yaitu; Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali dan Lombok. Tujuh tim kuliner akan menyajikan  masakan khas daerah masing-masing sehingga para tamu yang menginap di hotel-hotel kami dapat menikmatinya bersama keluarga, rekan dan teman.”

Untuk wilayah Sumatra, Rendang Runtiah ditampilkan pada Culinary Journey kali ini.  Rendang adalah makanan tradisional dari Minangkabau Sumatra Barat, di mana setiap daerah di Minangkabau memiliki karakteristik sendiri. Rendang Runtiah berasal dari Kabupaten Lima Puluh Kota di Payakumbuh. Yang menjadikan Rendang Runtiah ini unik dari pada rendang lainnya adalah daging yang digunakan untuk membuat rendang ini disuir terlebih dahulu kemudian dimasak dengan berbagai macam rempah spesial dan santan. Rendang ini biasanya disajikan untuk acara khusus untuk tamu kehormatan  dengan cita rasa yang sangat istimewa.

Hal menarik lainnya dari program ini adalah para tamu dapat berpartisipasi secara aktif lewat media sosial dengan menampilkan foto makanan favorit mereka di hotel dengan memberi tanda pagar #accorfoodstory #accorculinaryjourney. Para tim kuliner hotel juga akan berbagi cerita mereka lewat media sosial dengan tanda pagar #accorchefdiary.

Randang Runtiah, masakan tradisional Minangkabau yang berasal dari Kab. 50 Kota, ditampilkan pada Culinary Journey dari Accor untuk wilayah Sumatera

Penawaran Ramadhan

Merayakan Ramadhan, 10 hotel Accor yang ada di wilayah Sumatra menyuguhkan berbagai variasi sajian makanan prasmanan untuk berbuka puasa. Hotel- hotel tersebut adalah Grand Mercure Medan Angkasa dan Ibis Styles Medan Pattimura yang ada di Kota Medan, Novotel Bukit Tinggi , Mercure Padang dan Ibis Padang yang ada di Sumatra Barat, Novotel Pekanbaru di Riau, Novotel Palembang di Sumatra Selatan, Novotel Lampung, Novotel Bangka dan Ibis Styles Batam Nagoya. Para tamu dapat mengajak keluarga tercinta, teman dan rekan bisnis untuk menikmati penawaran ini dengan harga mulai dari Rp. 70.000,- hingga Rp. 250.000,- per orang.

Penawaran Kamar

Untuk periode sampai 30 September 2019, para tamu yang menginap selama 2 malam akan mendapatkan kupon makan senilai Rp150.000,00 di  brand MGallery, Pullman, dan Grand Mercure, Rp100.000,00 di brand Novotel dan Mercure dan Rp50.000,00 di ibis Styles dan Ibis. Anggota program loyalitas Accor Plus dan Le Club AccorHotels berhak mendapatkan 10% diskon. Dua belas anggota yang beruntung akan mendapatkan poin rewards dengan total 120.000.

Kunjungi www.accorhotels.com/indonesia untuk informasi lebih lanjut.

To Top