Artikel

ASUS Luncurkan 2 Smartphone Unggulan Terbaru Pada Gelaran ASUS Zenfinity 2017

Asus kembali meluncurkan 2 varian smartphone ke pasaran Indonesia pada hari Minggu, 16 Mei 2017, dengan event yang bertajuk “ASUS Zenfinity 2017 yang digelar di Grand Ballroom Pullman Hotel, Jakarta. Event yang dihadiri oleh ribuan undangan yang terdiri dari utusan media, blogger, ZenFans, dan  video creator ini diselenggarakan dengan sangat elegan dan meriah.

2 varian Smartphone yang diluncurkan Asus tersebut diciptakan untuk memenuhi kebutuhan anak muda dalam dunia mobile fotografi dan live streaming yang sudah menjadi tren akhir-akhir ini. Asus berhasil memanfaatkan momen tersebut dan menciptakan ASUS Zenfone Zoom S ZE553KL dan Zenfone Live ZB501KL.

Regional Director of ASUS South East Asia, Benjamin Yeh, menjelaskan “Zenfinity, yang merupakan tajuk dari event kali ini, merupakan gabungan dari kata Zen dan Infinity. Gabungan dua kata tersebut menggambarkan kemungkinan yang tak terbatas yang ditawarkan oleh kedua produk yang dihadirkan kali ini. Ada sangat banyak kemungkinan pengaplikasian fitur live stream beautification yang ada Zenfone Live dan fitur dual lens serta 12x zoom yang ditawarkan oleh Zenfone Zoom S.

“Zenfone Live dan Zoom hadir di saat yang tepat. Keduanya hadir saat tren live dan fotografi via smartphone sedang meningkat pesat,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

Zenfone Live ditargetkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone yang senang membagikan pengalamannya secara live kapanpun dan dari manapun ke seluruh dunia dengan berbagai aplikasi live stream yang sedang populer di Indonesia. Sedangkan Zenfone Zoom S ditujukan untuk professional photography.

loading...

 

Infinite Live Stream

ASUS Zenfone Live merupakan perangkat yang khusus diciptakan untuk pengguna smartphone yang gemar melakukan live video streaming ataupun video conference secara mobile. Dimensi layarnya yang 5 inci membuat smartphone ini sangat mudah digenggam oleh satu tangan saat pengguna sedang melakukan live streaming atau video call.

Aplikasi BeautyLive pada Zenfone Live ini akan membuat pengguna tampak semakin menarik dengan fitur skin softening yang bekerja secara instan dan terus menerus sepanjang durasi video live streaming.

“Dengan dukungan BeautyLive, pengguna juga tidak perlu repot-repot melakukan editing tambahan. Bagi pengguna yang terpaksa melakukan streaming dari ruangan yang berpencahayaan kurang, ASUS juga menempatkan sebuah LED flash yang dapat diaktivasi dari aplikasi BeautyLive saat melakukan streaming.

 

Infinite Photography

Penggemar fotografi yang membutuhkan smartphone yang mumpui pada saat mengambil foto, akan sangat terbantu denga hadirnya ASUS Zenfone Zoom S. Smartphone dengan sistem dual camera inovatif tersebut memiliki kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 2.5mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP.

Selain kamera utama tersebut, di bagian belakang juga tersedia sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2.3x optical zoom serta total 12x zoom. Kombinasi kedua kamera belakang tersebut memastikan fokus yang tajam dari jarak jarak jauh sekalipun.

Tidak hanya itu, Zenfone Zoom S ini juga diperkuat dengan baterai yang besara, 5.000 mAh yang dikombinasikan dengan salah satu platform yang paling hemat energi saat ini, yakin Snapdragon 625 Mobile Platform. Dengan  baterai yang besar dan teknologi yang canggih, Zenfone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau mampu bertahan dalam keadaan stand by mencapai 42 hari.

Komentar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

To Top
Loading...