Artikel

Besok Angkot Padang Mogok Sementara, Berikut Transportasi Alternatif Yang Bisa Kamu Gunakan

Angkot Padang

Besok gabungan sopir angkot padang akan melakukan aksi demonstrasi dan mogok menolak kehadiran transportasi daring. Aksi itu rencananya akan dimulai pukul sembilan dan akan bergerak menuju Rumah Dinas Walikota dan Kantor Gubernur.

Mengingat besok angkot akan mogok sementara waktu, berikut ini kami berikan transportasi alternatif bagi Dunsanak yang akan beraktivitas.

Trans Padang

Trans Padang

Trans Padang

Pemerintah Kota Padang berusaha memperbarui transportasi massal bagi masyarakat. Salah satunya dengan menghadirkan trans padang dengan rute Batas Kota – Pasar Raya via Khatib Sulaiman. Bagi Dunsanak yang biasa menggunakan angkot di sepanjang jalur Batas Kota – Pasar Raya bisa menggunakan transpadang.

Ojek Konvensional

Dunsanak juga bisa menggunakan ojek konvensional sebagai alternatif untuk berangkat ke sekolah atau tempat kerja. Disarankan untuk rute dekat saja, karena untuk rute jauh kemungkinan tarifnya mahal. Tapi soal tarif juga tergantung bagaimana negosiasi dengan pengendara ojek.

Go-Jek

gojek padang

loading...

Jika ingin lebih praktis Dunsanak bisa menggunakan Go-Jek sebagai transportasi. Applikasinya bisa Dunsanak unduh baik di Android maupun di iOS. Selain Go-Jek yang menggunakan motor, Dunsanak juga bisa menggunakan Go-Car yang menggunakan mobil.

Grab

grab padang

Salah satu transportasi daring yang baru saja beroperasi di Kota Padang adalah Grab. Sama dengan Go-Jek, Grab juga terbagi atas dua jenis kendaraan, ada GrabBike untuk motor dan ada GrabCar untuk mobil. Silahkan pilih sesuai kebutuhan.

Uber

uber

Terakhir transportasi alternatif yang bisa Dunsanak gunakan besok adalah Uber. Uber hanya menyediakan kendaraan roda empat sebagai moda transportasi. Dunsanak bisa mengunduh aplikasinya via Playstore maupun Appstore.

Komentar

Trending

To Top
Loading...