Artikel

Dua Orang Tewas di Sawahan Dalam, Satu Ambulan Diamankan

Sawahan Dalam
Lokasi kejadian di Sawahan Dalam, Kota Padang

Warga Melihat Satu Unit Ambulan Kabur dari Lokasi

Warga Sawahan Dalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatra Barat dihebohkan dengan penemuan dua jenazah pada senin (10/9) dini hari, setelah sebelumnya terdengar bunyi dentuman keras.

Mendengar bunyi dentuman keras warga Sawahan Dalam ramai-ramai keluar rumah. Di dekat sebuah tiang listrik tergeletak dua orang korban yang sudah tidak bernyawa. Salah seorang saksi sempat melihat sebuah ambulan berwarna putih kabur dari lokasi.

Dari jejak di lokasi diperkirakan korban ditabrak dan terseret beberapa puluh meter. Jenazah pun akhirnya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Selain dua jenazah, di lokasi kejadian juga terdapat tiga unit motor dan dua unit mobil yang rusak yang diduga diserempet oleh mobil Ambulan yang kabur dari lokasi.

Selang beberapa jam pihak kepolisian berhasil mengamankan sebuah ambulan di daerah Alai, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang berjarak sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian di Sawahan Dalam. Bagian depan ambulan terlihat penyok dan terdapat bekas darah.

Mobil Ambulan tersebut sudah dalam keadaan kosong. Diduga sopirnya telah melarikan diri. Dugaan sementara ambulan tersebut ditumpangi oleh tiga orang termasuk sopir.

Saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

To Top