Artikel

Gelaran Potensi Lokal Padang Bersama Unity Pitstop

Padang, 12 Mei 2017 – Bermula dari keinginan untuk tampil trendi dengan gaya cowok masa kini, beragam potensi baru hadir dan memberikan warna tersendiri bagi perkembangan komunitas hobi khas cowok di kota Padang.
Berkembangnya barbershop dan custom motor di kota Padang merupakan salah satu pendorong Unity Pitstop untuk hadir di kota Padang sebagai wadah untuk menampilkan potensi tersebut. Kota Padang sebagai kota penyelenggara kelima dan terakhir setelah Unity Pitstop sukses pada gelaran di Manado, Banjarmasin, Sukabumi, dan Jambi.

MCM Production selaku penyelenggara Unity Pitstop menjelaskan bahwa di setiap gelarannya, Unity Pitstop selalu bertujuan untuk mengangkat potensi lokal yang sedang menjadi tren saat ini dengan mempertemukan berbagai komunitas hobi khas laki-laki.

Unity Pitstop di kota Padang tahun ini berbeda dengan gelaran tahun lalu. Tahun ini, Unity Pitstop menggandeng Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) yang merupakan ajang bursa otomotif ternama di Indonesia yang akan membawa berbagai tenant yang tentunya digemari kaum laki-laki. Mulai dari barang-barang otomotif hingga beragam kelengkapan hobi khas cowok.

Suharlan Hasbi dari Gusno Production sebagai perwakilan dari Parjo menjelaskan, berbagai barang-barang penunjang penampilan hingga kelengkapan hobi khas cowok yang akan dihadirkan dengan harga terjangkau dalam Unity Pitstop Padang. “Selain berburu barang-barang keren, pertunjukan “barber on bike” yang akan diikuti oleh para barberman lokal juga sudah kami persiapkan untuk mencari barberman terbaik di kota Padang,” jelas Arlan.

Tidak hanya barbershop dan Parjo, Unity Pitstop yang akan digelar pada hari Sabtu, 13 Mei 2017 di Lanud Tabing, Padang, juga dimeriahkan oleh sajian musik spesial dari Tony Q dan Pas Band yang pastinya akan menambah euforia di event yang mempertemukan hobi khas cowok sekaligus mengangkat potensi lokal di kota Padang.

loading...

Komentar

Trending

To Top
Loading...