Artikel

Grand Inna Padang Perkenalkan Konsep Terbaru Cita Rasa Kuliner Minangkabau Bersama Chef Vindex Tengker

Dunia perhotelan dewasa ini terus mengembangkan berbagai produk dan layanannya; salah satu diantaranya adalah menu makanan atau kuliner. Perkembangan dunia kuliner melahirkan konsep kuliner yang memikat berkat inovasi dan kreasi yang dilakukan para chef kenamaan yang sarat dengan pengalaman.

Grand Inna Padang Hotel Convention & Exhibiton sebagai salah satu hotel Group PT. Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN menggandeng chef kenamaan bertaraf internasional, Vindex Tengker yang juga dikenal sebagai juri beberapa acara memasak di TV seperti Master Chef dan Top Chef Indonesia untuk mengembangkan konsep terbaru cita rasa kuliner Minangkabau di Grand Inna Padang.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN, Iswandi Said, menyampaikan “event untuk memperkenalkan “New Culinary Concept of Minangkabau Cuisine with Celebrity Chef Vindex” ini merupakan bagian dari program peningkatan layanan yang terus kami laksanakan dan sebagai apresiasi kepada para mitra usaha dan customers yang telah memberikan kepercayaan kepada Grand Inna Padang khususnya dan PT Hotel Indonesia Natour (Persero) pada umumnya”.

Iswandi lebih lanjut mengatakan bahwa event ini juga merupakan bagian dari upaya PT Hotel Indonesia Natour (Persero) untuk mengangkat dan memperkenalkan berbagai kearifan lokal – termasuk kuliner – sejalan dengan pengembangan HIN menjadi jaringan hotel domestik terbesar berstandar internasional yang mengedepankan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia.

Sementara itu, General Manager Grand Inna Padang, Mazri Tanjung menyampaikan, “kami sangat senang chef Vindex dapat mendukung pengembangan dunia kuliner di Sumatera Barat. Pengalaman internasional chef Vindex yang luas dalam masakan Asia, Spanyol, Mediterania, Amerika dan Mexico akan menciptakan masakan dengan cita rasa yang khas bagi Grand Inna Padang; disamping menu khas di hotel-hotel lain di bawah naungan PT. Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN”.

Pada penampilan “Introducing New Culinary Concept of Minangkabau Cuisine with Celebrity Chef Vindex”, semua menu yang disajikan merupakan menu sehat, unik dengan cita rasa yang sangat memorable. Para tamu dan undangan dapat langsung beramah-tamah dengan chef Vindex sambil menikmati menu special konsep terbaru cita rasa kuliner Minangkabau.

Lamang Tapai (Sticky Rice with Fermented Black Rice and Tapai Mousse) yang ditampilkan pada Introducing New Culinary Concept of Minangkabau Cuisine with Celebrity Chef Vindex di Hotel Grand Inna Padang

Beberapa varian menu menarik yang disajikan antara lain : Soto Padang, Kalio Daging (Tenderloin with Kalio Glazed), Gulai Ikan (Pan Seared Baramundi with Gulai Sauce) dan Lamang Tapai (Sticky Rice with Fermented Black Rice and Tapai Mousse). “Kami berharap event ini dapat meningkatkan appresiasi para undangan dan masyarakat terhadap kekayaan cita rasa kuliner Indonesia sambil menikmati hidangan yang kami sajikan” ujar Chef Vindex.

Soto Padang yang disulap menjadi tampilan baru juga ditampilkan pada event yang dihadiri oleh walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, dan beberapa pimpinan instansi di kota Padang

To Top