Artikel

Jelang Liga 1 Musim 2019, Semen Padang FC Gandeng infoSumbar Sebagai Salah Satu Sponsor

Menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2019, Rabu, 27 Maret 2019, Semen Padang FC menggandeng infoSumbar sebagai salah satu sponsor untuk mengarungi musim baru mereka di gelaran kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Pada pertemuan yang berlangsung di kantor manajemen Semen Padang FC tersebut, hadir Rinold Thamrin sebagai CEO Semen Padang FC dan Direktur PT Kabau Sirah SP dan Fauzi Ramadhan, public relations dari infosumbar.

Tanda tangan kontrak dengan infoSumbar tersebut berlangsung beberapa hari setelah Semen Padang FC kembali menggandeng PT Kunango Jantan sebagai salah satu sponsor mereka untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Dengan resminya menjalin kontrak Semen Padang FC, infoSumbar akan menjadi penyedia konten digital kreatif untuk tim kebanggaan masyarakat Sumatera Barat tersebut.

Tanda tangan kontrak kerjasama Semen Padang FC dengan infosumbar yang dilakukan di Kantor PT Kabau Sirah SP pada Rabu, 27 Maret 2019

Pada kesempatan itu, Rinold Thamrin menyebutkan “kerjasama positif ini diharapkan mampu memberikan sesuatu yang baru bagi tim Semen Padang FC dan nantinya akan bisa lebih mendekatkan para pendukung dimana pun mereka berada dengan tim ini”.

Seperti yang telah diketahui, Semen Padang FC akan mengarungi Liga 1 Indonesia setelah berhasil promosi ke Liga 1 usai menjadi runner-up Liga 2 Indonesia 2018. Pada saat itu, Semen Padang FC harus mengakui keunggulan PSS Sleman 0-2 pada laga pamungkas yang berlangsung pada 4 Desember 2018 lalu.

Semen Padang FC kembali naik kasta bersama PSS Sleman dan Kalteng Putera. Kehadiran beberapa pemain baru di Semen Padang FC juga diharapkan mampu mendongkrak permainan tim yang dilatih oleh Syafrianto Rusli tersebut mengingat kompetisi musim depan akan lebih berat dari musim lalu.

To Top