Artikel

Jotun, Merek Cat Asal Norwegia, Hadirkan “Marawa” di Tribun Stadion H. Agus Salim

infoSumbar.net – Pengelola Stadion GOR. H. Agus Salim dan Jotun pada hari ini (20/6) mengumumkan akan memperindah cat yang ada di setiap sudut Stadion H. Agus Salim. Hal ini disampaikan langsung oleh Ozzie Rahmawan selaku Sales Consultant Jotun Area Sumatera Barat. “Kami mendukung perbaikan stadion H. Agus Salim dengan cara memperbaiki tampilan H. Agus salim dengan cat Jotun, ini adalah bentuk CSR kami”.

Selain itu, Rinol Fadhli, Pengelola Kawasan GOR. H. Agus Salim juga menyebutkan bahwa ini adalah murni kontribusi Jotun untuk Sumatera Barat untuk memperbaiki estika yang ada di Stadion kebanggaan masyarakat Sumatera Barat ini”

Rencananya, Stadion yang memiliki kapasitas 28.000 penonton itu akan dicat menggunakan warna Merah, Kuning, Hitam. Pada Tribun Timur akan dicat dengan warna Kuning, bagian Utara akan menggukan warna Merah, dan pada Tribun Selatan akan dicat dengan warna Hitam.

Seperti yang diketahui Stadion H. Agus Salim memiliki banyak kekurangan dari segi fasilitas. Bahkan pada pergelaran liga 1 tahun kemarin GHAS sempat menjadi sorotan penyelenggara liga dan PsSI karena stadionnya kurang layak. “Tujuannya nanti stadion juga akan digunakan bukan untuk liga saja tetapi untuk bisa untuk tingkat AFC.” Tambah Rinol Fadhli.

Jotun sendiri merupakan brand cat yang berasal dari Norwegia, diawali dengan fokus di cat untuk kapal, Jotun juga melebarkan segmen pasarnya ke cat untuk bangunan pabrik untuk segmen protektif, segmen furniture untuk alat-alat rumah tangga, dan ke segmen dekoratif, seperti yang dilakukan Jotun untuk memperindah tampilan Stadion H. Agus Salim.

Selain itu, pihak pengelola juga menyampaikan bahwa Stadion juga dalam proses pembenahan. Toilet-toilet yang selalu menjadi masalah pada setiap pertandingan untuk penonton, sekarang sudah tersedia. Mushola juga sudah bisa digunakan, Ruangan media dan ruangan penunjang untuk pertandingan juga sudah tersedia. Rumput stadion akan diperbaiki dan insyaallah Lampu stadion dayanya akan kita tambah menjadi 1200 lux dari yang sekarang hanya 600 lux.

Jotun memang terkenal dengan cat untuk bangunan ternama atau iconic building. Selain untuk memperindah seluruh sisi GHAS, tujuan Jotun adalah untuk semakin memperkenalkan brand Jotun kepada kalangan milenial yang sering beraktivitas di kawasan GHAS sehingga para pengunjung lebih aware.

Target penyelesaian pengecatan Stadion H. Agus Salim rencanany akan selesai dalam waktu kurang lebih 2 minggu.

Trending

To Top