Artikel

Muaro Terrace, Tempat Nongkrong Asik Di Tengah Kota Padang Yang Buka 24/7.

Padang (19/11), saya berkesempatan mengunjungi Muaro Terrace Cafe and Resto (selanjutnya disebut Muaro Terrace) di Hotel Grand Inna Padang, pada sore itu cuaca sedang mendung menandakan ingin hujan dan saya sengaja memesan segelas Cappucino untuk mennyambut senja di Muaro Terrace. Muaro Terrace sendiri adalah cafe sekaligus resto yang menjadi bagian dari Hotel Grand Inna Padang yang dibuka pada akhir tahun 2018, Muaro Terrace awalnya didirikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Padang dan pengunjung Grand Inna Padang akan tempat nongkrong, bersantai ataupun sekedar berkumpul dengan teman-teman ketika penat akan rutinitas sehari-hari.

Suasana Muaro Terrace

Bicara tentang tempat, Muaro Terrace punya 2 pilihan, kamu bisa duduk didalam jikalau ingin duduk lebih santai dan tenang:

 

Bagian dalam Muaro Terrace Cafe and Resto

Atau juga duduk di luar, dengan suasana yang berangin yang juga berhadapan langsung dengan Monumen Tugu Gempa.

Bagian luar Muaro Terrace Cafe and Resto

 

Jenis Minuman dan Makanan

Untuk menu yang disediakan, Muarro Terrace memiliki banyak jenis minuman dan makanan. Jika kamu suka dengan Kopi, Muaro Terrace menyediakan mulai dari Es Kopi Susu MuTerr, Es Kopmil MuTerr, Cappuccino, dan jenis minuman berbahan dasar kopi lainnnya. Untuk kamu yang tidak terlalu suka Kopi disini juga disediakn Jus dan Teh untuk kamu.

Es Kopi Susu MuTerr

Untuk jenis Makanan, Muaro Terrace menyediakan 2 jenis pilihan yaitu makanan berat bagi kamu yang laper banget dan snack untuk kamu yang hanya ingin sekedar nyemil di Muaro Terrace. Jenis makanannya ada Mie Lilit Ayam, Chicken Fettuccine Pasta, Chicken Burger, dll. untuk camilan atau juga bisa dijadikan dessert, kamu bisa memesan Pisang Sultan, salah satu rekomendasi dari chef disini.

Kwetiau Hot Plate, Mie Lilit Ayam, Tuna Sambal Matah Bali, Chicken Burger.

 

Pisang Sultan, Potato Gangsters, Bread Toast.

Membahas harga, kamu tidak usah khawatir, dengan menu dan tempat yang disediakan, Muaro Terrace masih tetap worth it untuk sekelas cafe dan resto yang bertempat di tengah kota dan dekat dengan Tugu Gempa ini.

Disini tersedia Wi-Fi bagi kamu yang suka surfing di internet dan juga colokan. pas banget untuk milenial yang tak bisa terpisah dari dua hal tersebut. Juga ada mural yang bisa kamu manfaatkan untuk berswafoto dengan background yang keren biar makin hits di sosial media.

Muaro Terrace buka setiap hari selama 24 jam, jadi kapanpun kamu kesini, Muaro Terrace akan tetap buka. Setiap malam minggu disini juga ada sesi akustik jadi kamu bisa ngumpul dan sambil mendengarkan live music dari musisi Kota Padang. Muarro Terrace berlokasi di Jl. Gereja No.34, Padang, atau tepatnya di samping Hotel Grand Inna Padang. Kalau ada waktu dan ingin mencoba experience dan tempat nongkrong baru di Kota Padang, Muaro Terrace layak untuk kamu kunjungi!

To Top