Artikel

Pesta Kuliner Online MaMiMuMeMo Awali GO-FOOD Festival di Kota Padang

GO-FOOD sebagai layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia – di luar China – kembali manjakan para pecinta kuliner tanah air termasuk Kota Padang dengan menghadirkan petualangan kuliner terbaik melalui GO-FOOD Festival sebagai alternatif baru dari sebuah tempat wisata kuliner. Hadir selama 1 tahun, GO-FOOD Festival menghadirkan tempat nongkrong bagi masyarakat termasuk komunitas di Kota Padang yang berlokasi di Transmart Padang.

Dalam acara peresmian GO-FOOD Festival yang dilaksanakan pada 9 November 2018 lalu, Cassandra Aprilanda – VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival mengatakan, “Melihat geliat pariwisata Kota Padang yang tinggi sebagai destinasi wisata tentunya memiliki potensi untuk bisa meningkatkan inovasi di bidang kuliner. Karenanya, GO-FOOD Festival hadir untuk menjembatani para pelaku bisnis, utamanya pelaku kuliner yang sering dihadapkan pada berbagai tantangan, mulai dari keterbatasan pendanaan, sumber daya manusia, pengetahuan bisnis, hingga penentuan lokasi berjualan untuk membuka cabang. Melalui GO-FOOD Festival, para merchant GO-FOOD bisa membuka cabang tanpa memerlukan biaya tambahan untuk sewa tempat, peralatan, dan jasa pelayanan karena seluruh fasilitas sudah disediakan oleh pihak penyelenggara”

Selain menjadi alternatif wisata kuliner dan bersantai bersama orang terdekat, area GO-FOOD Festival juga dapat dimanfaatkan oleh komunitas sebagai wadah berkreasi. Harapannya, semakin banyak komunitas di Kota Padang yang bisa terfasilitasi untuk menghasilkan karya-karya yang berkualitas. Kegiatan komunitas yang dapat diadakan di GO-FOOD Festival antara lain, olahraga bersama, pertunjukan seni, hingga workshop.

VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival Cassandra Aprilanda, pemilik merchant Ayam Jontor Mbok Sum Bpk. Uthe Riyadi, dan VP Corporate Affairs GO-JEK Michael Reza Say dalam peluncuran Pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo) GO-FOOD

Mengawali peresmian GO-FOOD Festival Padang ini, GO-FOOD hadirkan Pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo). Selain dapat menikmati ragam kuliner dengan mengunjungi GO-FOOD Festival, pengguna juga melihat berbagai rekomendasi terbaik melalui aplikasi yang telah disesuaikan dengan selera mereka masing-masing dalam Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD.

Dalam acara ini pula, Michael Reza Say – VP Corporate Affairs GO-JEK mengatakan bahwa layanan GO-FOOD telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan hampir 300.000 merchant di Indonesia yang menjadikan GO-FOOD sebagai platform kuliner terlengkap di Indonesia. “Dengan inovasi teknologi termutakhir dan analisa big data, GO-FOOD menjadi Social Proven Personalized Food Expert yang paling paham selera pengguna serta memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menentukan dan menemukan kuliner favorit mereka melalui rekomendasi kuliner yang telah disesuaikan berdasarkan dengan riwayat pemesanan serta selera masing-masing pengguna,” ujar Michael.

Michael menambahkan bahwa Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD ini digelar serentak di 15 kota di Indonesia termasuk Kota Padang. Melalui program spesial ini, GO-FOOD juga menegaskan kembali komitmennya untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar.

Program Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD menghadirkan petualangan kuliner online terbesar pertama di Indonesia yang tidak hanya memanjakan pengguna tapi juga paramerchant yang mampu meningkatkan penjualan mereka karena melalui teknologi GO-FOOD ini pengguna dapat memesan makanan dan minuman mereka berkali-kali dengan sangat mudah. “Dengan menggandeng ribuan merchant dalam Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD ini, kami ingin membantu mereka menjangkau lebih banyak pasar melalui beragam promo kuliner yang bergulir selama satu bulan penuh dan tersedia di layanan GO-FOOD. Selain itu, sederetan hadiah spesial kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia GO-FOOD dan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota C-HR yang akan diundi pada akhir periode program,” ujar Michael.

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial cukup dengan melakukan pembelian melalui layanan GO-FOOD pada aplikasi GO-JEK. Nomor pesanan dari transaksi GO-FOOD akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi GO-JEK mengenai keikutsertaannya. Pengundian hadiah mingguan dapat disaksikan secara LIVE oleh masyarakat setiap hari Jumat pukul 21.00 di acara Tonight Show NET TV. Sedangkan untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo yaitu tanggal 7 Desember 2018.

“Melalui GO-FOOD Festival serta Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang merasakan kemudahan yang dihadirkan oleh ekosistem GO-JEK dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama kebutuhan akan kuliner nikmat dengan harga yang terjangkau, sekaligus juga bisa mendukung perkembangan para pelaku industri kuliner Indonesia. Selain menawarkan kuliner unik dan nikmat kepada para pelanggan, ini juga merupakan salah satu upaya GO-FOOD dalam memberikan apresiasi kepada mitra merchant dengan operasional terbaik selama Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD, serta para mitra driver dengan tingkat keberhasilan order dan operasional terbaik selama program berlangsung,” tutup Michael.

To Top