Artikel

[Review] L’île Chocolate, Kedai Serba Cokelat Terbaru di Kota Padang

Halo, Dunsanak! Pada hari Jum’at (8/11) kemarin, Dasum berkesempatan mengunjungi Soft Launching L’île Chocholate yang bertempat di Jl. Alang Lawas. Sebelumnya, L’île (noun Island) merupakan sebuah kedai yang menyediakan makanan dan minuman serba cokelat terbaru di Kota Padang. Dengan tema tempat yang berkiblat keeropan dengan nuansa putih-putih membuat mata langsung nyaman ketika memasuki tempat ini. berikut kolase foto L’île Chocolate pada saat soft launching jum’at kemarin:

Satu yang membuat L’île Chocolate ini unik selain tempatnya yang sangat keren adalah cokelat yang mereka sediakan merupakan hasil tanam, olah dan buatan mereka sendiri, setidaknya untuk produk cokelat batangan mereka menyediakan 7 varian rasa yaitu;

1. Coffe Bar, Rendang, dan Coconut.

2. Chasew and Raisin, Peanut, dan Almond

Selain 6 varian diatas. L’île Chocholate juga memiliki 3 (tiga) jenis Milk Chocolate Single Origin Sumatera yang menjadi signature L’île Chocolate dengan kadar cokelat 48%, 54%, dan 69%.

Dengan konsep Tree To Bar, L’île Chocholate tidak hanya menyediakan cokelat batangan, mereka juga menyediakan snack dan minuman bagi kamu yang ingin nongkrong di L’île Chocolate, tempatnya yang sejuk, nyaman dan instragrammable membuat kamu betah lama-lama bareng temen atau pasangan kamu disini.

Untuk range harga cokelatnya masih cukup terjangkau kok, dan dengan rasa dan kualitas yang didapatkan membuat uang yang kita keluarkan cukup worth it sekali, kok! Yuk, kunjungi L’île Chocolate di Jalan Alang Lawas Koto No.1 Kec. Padang Selatan dan nikmati semua menu yang ada disana.

 

To Top