Artikel

Selamat Datang, Didier Zokora. Marquee Player Anyar Semen Padang Asal Pantai Gading

Terungkap sudah siapa marquee player yang selama ini diincar oleh tim Semen Padang FC dalam mengarungi Liga 1 Indonesia selama ini. Dia adalah Didier Zokora, pemain yang sudah lama malang melintang di Eropa. Pemain yang pernah membela klub-klub besar Eropa seperti Racing Genk di Liga Belgia, St. Ettiene di Ligue 1 Prancis, Tottenham Hotspurs di English Premier League, Sevilla di Liga Spanyol, Trabzonspor di Liga Turki, dan Pune City serta North East United di Liga India.

Setelah Koo Jae Sung cidera saat melawan PS TNI, manajemen Semen Padang segera bergerak cepat mengambil keputusan untuk mendatangkan marquee player dan hanya dalam satu minggu, dari banyak pilihan pemain yg ada, mengerucut lah pada Didier Zokora yg tidak memiliki banyak syarat utk mau bermain di Semen Padang.

Menurut Direktur Utama Semen Padang FC, Daconi “Zokora diharapkan bisa bermain ketika Semen Padang berhadapan dengan Persipura karena dokumen Didier sudah disiapkan dari awal dan verifikasi dari BOPI pun sudah keluar. Malam ini juga, nama Didier Zokora akan langsung kita daftarkan”

Pelatih utama Semen Padang FC, Nil Maizar, berterima kasih kepada manajemen karena telah mendengar kebutuhan tim pelatih. “Ada banyak pilihan marquee player sebelumnya, namun menimbang aspek kebutuhan tim, adaptasi, dan skill, maka Zokora yang kita inginkan. Zokora kita pilih karena memiliki endurance yang bagus untuk bermain bersama Semen Padang mengarungi Liga 1 Indonesia”, ujar Nil Maizar.

Didier Zokora, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini, merasa sangat senang bisa berada di Semen Padang karena mendengar Semen Padang adalah salah satu klub terbaik di Indonesia.

loading...

“Pindah ke Semen Padang adalah pilihan utama saya. Banyak tawaran sebelumnya, namun saya lebih memilih Semen Padang”, ujar Zokora saat pengenalan nya di Wisma Indarung PT Semen Padang, Senin, 24/4.

“Semen Padang is one of a best club in Indonesia and I will give all my best to the club” ujar Didier yang ingin meyakinkan pendukung Semen Padang bahwa Semen Padang tidak salah memilih dia sebagai rekrutan anyar.

Selamat datang, Didier Zokora!

Komentar

Trending

To Top
Loading...