Artikel

Semen Padang FC “Tundukkan” P.S. Gasliko 50 Kota Dua Belas Gol Tanpa Balas di Laga Ujicoba Yang Berlangsung di Stadion H. Agus Salim (28/3)

Laga yang dimulai pada pukul 16.17 WIB ini merupakan laga ujicoba lanjutan setelah sebelumnya Semen Padang FC sukses mengalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis, 1-0. Sejak awal pertandingan, Semen Padang FC tampak lebih memfokuskan permainan pada lini tengah. Pesta gol Semen Padang FC sudah dimulai di menit 6 pertandingan. Umpan manis dari Fridolin Kristof Yoku disambut dengan tendangan langsung oleh Elthon Maran yang tak terjaga oleh pemain P.S. Gasliko 50 Kota. 1-0 untuk Semen Padang FC.

Tiga menit berselang, giliran Hengky Ardiles menambah keunggulan Semen Padang FC. Menerima umpan Rahmad Affandi, Hengky Ardiles sukses melewati jebakan offside yang diterapkan oleh pemain P.S. Gasliko 50 Kota. Skor berubah 2-0 untuk Semen Padang FC. Rahmad Affandi, pemain yang baru bergabung bersama Semen Padang FC menambah keunggulan Semen Padang pada menit 29 menjadi 3-0 usai menerima assist dari Leo Guntara yang menyusuri sisi kiri pertahanan P.S. Gasliko 50 Kota.

Menit 40, papan skor kembali berubah menjadi 4-0. Kali ini giliran Elthon Maran menambah pundi-pundi gol nya pada laga ini. Menerima umpan Rahmad Affandi, Elthon Maran sukses mengeksekusi peluang tersebut menjadi gol. Skor 4-0 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Kiper P.S. Gasliko 50 Kota Menepis Tendangan Bebas Irsyad Maulana

Kedua tim belum melakukan pergantian pemain saat wasit meniup peluit tanda awal dimulainya babak kedua. Semen Padang memanfaatkan kondisi pemain P.S Gasliko yang sudah terlihat keteteran dengan melakukan serangan dan menambah gol. Irsyad Maulana sukses mencetak gol pada menit 53 usai menerima umpan Afriansyah yang melakukan penetrasi dari sisi kiri pertahanan P.S. Gasliko 50 Kota. Skor menjadi 5-0.

Gol Semen Padang FC kembali bertambah lewat heading Rahmad Affandi yang tak terjaga pada menit 59 usai menerima umpan lambung dari Irsyad Maulana. Satu menit berselang, giliran Afriansyah yang mencetak gol. Menerima umpan manis dari Rahmad Affandi, Afriansyah tanpa cela membobol gawang P.S. Gasliko. Tujuh gol Semen Padang belum mampu dibalas oleh P.S. Gasliko 50 Kota.

Semen Padang FC seperti tak tertahan. Lima gol dengan mudahnya dicetak oleh para pemain yang rata-rata pemain muda ini. Lima gol tersebut dicetak oleh Afriansyah pada menit 69 dan 74, Rahmad Affandi pada menit 75, Ronaldo Eko Juliyanto pada menit 80, dan Finno Andrianas pada menit 86.

Afriansyah mencuri perhatian pada pertandingan ini dengan mencetak tiga gol dan permainan menyerang dari sisi sayap. Semoga hasil ujicoba kali ini membantu pelatih dan tim official Semen Padang FC dalam mengevaluasi pemain-pemain yang akan dijadikan pemain line up pada gelaran Gojek Liga 2 mendatang.

Trending

To Top