Artikel

Setelah Sukses di Tahun 2017, BFI Finance Kembali Gelar UBER Milyaran 2018

PT BFI Finance Indonesia, Tbk, selaku perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, kembali menggelar program “UBER Milyaran 2018” dalam rangka memperkuat komitmen perusahaan dalam mengapresiasi pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia. Program tahunan ini kembali diselenggarakan dengan kemasan yang lebih lengkap dan menarik dibandingkan penyelenggaraan pada tahun-tahun sebelumnya.

PT BFI Finance Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang sudah berdiri 7 April 1972 dan merupakan salah satu perusahaan multi-finance tertua dan terbesar dari segi aset di Indonesia. Perusahaan besar yang sampai pada saat ini memiliki 342 outlet, 218 kantor cabang, 9.000 karyawan, dan kurang lebih 21.510 total nasabah se-Indonesia (dengan 2.269 nasabah diantaranya dari kota Padang).

Perusahaan pembiayaan independen yang memiliki slogan “Mitra Solusi Keuangan Nasabah” ini, menggelar kembali program UBER Milyaran 2018 karena ingin memberi apresiasi kepada kostumer agar semakin loyal. Hal ini dikuatkan dengan meningkatnya pertumbuhan aset BFI pada tahun 2017.

Penyelenggaraan program “UBER Milyaran 2018” ini berbeda dengan gelaran tahun lalu. Menurut Sudi Hartono, Regional Manager dari BFI Finance, “program kali ini berbeda karena akan dilakukan 2 sistem pengundian pemenang yaitu pengundian Regional dan Nasional dengan total 14 kali pengundian. Hal ini dilakukan agar terjadi pemerataan pemenang undian”.

“Cara untuk ikut dalam undian UBER Milyaran 2018 ini juga sangat mudah. Nasabah BFI hanya perlu melakukan pembiayaan di BFI selama masa periode program dan akan langsung terdaftar menjadi salah satu peserta dengan mendapatkan kupon yang akan diundi setiap tiga bulan sekali.”, tambah Adi Abraham, Creative and Brand Manager BFI Finance.

Salah satu yang menarik dari program UBER Milyaran dari perusahan multi-finance yang lebih dikenal dengan pembiayaan motor atau mobil di kota Padang ini adalah pajak pemenang dari program tersebut, yaitu sebesar 25%, akan ditanggung langsung oleh pihak BFI Finance. Kurang apa lagi..

Mulai tahun 2018, periode program UBER Milyaran berlangsung dari 1 Januari hingga 31 Desember dengan hadiah yang beragam, antara lain, ratusan smartphone, berbagai alat elektronik, motor, logam mulia, hingga mobil.

Sampai dengan 31 Desember 2017, BFI Finance sendiri telah membukukan total pertumbuhan pembiayaan sebesar 33,5% dengan nilai pembiayaan baru sebesar Rp. 14,3 Triliun. Di tahun 2018 ini, ditopang dengan produk yang beragam, jaringan yang luas, dan program untuk menjaga loyalitas pelanggan seperti UBER Milyaran, perusahaan menargetkan pertumbuhan kinerja sebesar 20% dibandingkan capaian pada tahun 2017.

Trending

To Top