Artikel

Tunjuk Executive Chef Anyar Diawal Tahun 2019, Ibis Hotel Padang Siap Hadirkan Menu dan Program-program Baru

Ibis Hotel Padang, salah satu hotel di kota Padang yang bernaung dalam grup Accor Hotel Indonesia yang merupakan perusahaan multi-nasional Prancis terbesar di 105 negara dengan lebih dari 3.700 hotel di seluruh dunia, terus menghadirkan inovasi dan strategi baru di setiap tahunnya. Salah satunya adalah ditunjuknya seorang Executive Chef baru yang nantinya akan menghadirkan menu baru nan fresh untuk tamu-tamu yang menggunakan jasa Ibis Hotel Padang.

Bapak Tito Suwanto, pria kelahiran Solo, Jawa Tengah, dan sudah berpengalaman lebih kurang 20 tahun di dunia Chef ini, memiliki reputasi yang sangat membanggakan di beberapa hotel berbintang di seluruh Indonesia. Pria yang memiliki hobi membaca dan memasak tersebut pernah bekerja di beberapa hotel berbintang di kota Solo, seperti Hotel Sahid, Hotel Novotel, dan Hotel Ibis Styles.

“Bergabung di Ibis Hotel Padang merupakan sebuah pengalaman baru yang sangat menantang buat saya. Meningkatkan kualitas dan penyajian makanan di tempat yang baru ini merupakan sebuah pencapaian yang harus saya capai”, ungkap Chef Wanto.

Menu Ayam Puber nan fresh yang dihidangkan oleh chef Ibis Hotel Padang

Beliau juga sangat ingin untuk mengkreasikan dan menyajikan makanan yang tidak hanya sedap dipandang tapi juga menggugah selera dan pastinya lezat untuk Ibis Hotel Padang. Dengan harga menu yang terjangkau, tamu-tamu juga dapat melihat dan menikmati pemandangan kota Padang. Satu-satunya pilihan yang tepat untuk mendapatkan paket lengkap ini hanya di Ibis Hotel Padang.

Mengawali 2019, Accor Hotel Indonesia Regional Sumatera, khususnya Ibis Hotel Padang, memperkenalkan program promo untuk Food & Beverage. Pada bulan Januari dan Februari ini, ada beberapa menu andalan yang menjadi Promotion Highlights di Ibis Hotel Padang, diantaranya:

  • Ayam Puber

Menu ini diciptakan dengan menampilkan khas daerah Jawa dengan tambahan bumbu rempah pilihan yang dipresto. Puber sendiri merupakan singkatan dari “presto bumbu rempah”. Perpaduan antara ayam dan bumbu rempah ini menambah kenikmatan dan kelezatan santap makan anda. Pemesanan terhadap menu ini dapat anda pesan selama 24 jam.

  • Biskuit Rendang

Terinspirasi dengan makanan khas Padang, Rendang, chef Wanto menghadirkan pilihan makanan penutup Biskuit Rendang yang gurih dan sangat pas sebagai penutup sekaligus menjadi ikon oleh-oleh khas kota Padang persembahan dari Ibis Hotel Padang. Promo ini hadir dengan kemasan yang menarik dan berbeda yang hanya ada di Ibi Hotel Padang.

  • Seafood BBQ

Setiap Jum’at/Sabtu malam, chef-chef di Ibis Hotel Padang akan menyajikan bermacam seafood yang akan dipanggang. Tersedia menu Asia dan Western yang siap saji dengan diiringi alunan musik akustik untuk menemani santap malam anda.

  • Social Event Package

“Social Event Package” hadir dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkelas dan pastinya memuaskan saat anda ingin menghabiskan waktu bersama teman, rekan kerja, dan sahabat anda.

Sebagai tambahan, Manager F&B dari Ibis Hotel Padang, Antoni Franconero, juga menjelaskan akan ada challenge kuliner yaitu makan gratis bagi siapapun yang berkunjung ke Ibis Hotel Padang. Challenge ini berlaku untuk satu orang yang mampu menghabiskan sebuah Monster Burger, yang mana adalah burger yang memiliki berat 2 Kg dan berukuran 4 kali lebih besar dari burger biasa.

To Top