Artikel

Vizcarra Perkuat Arema Cronus Selama PJS

Mantan Pemain Semen Padang, Esteban Viscarra akan memperkuat Arema selama Turnamen PJS (Foto : Huda Putra)

Mantan Pemain Semen Padang, Esteban Viscarra akan memperkuat Arema selama Turnamen PJS (Foto : Huda Putra)

Esteban Vizcarra diproyeksi akan memperkuat Arema Cronus dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Hal tersebut diungkapkan CEO Arema Iwan Budianto, pihaknya mengklaim telah mengontrak Esteban untuk memperkuat tim Singo Edan.

Dikutip dari Goal Indonesia, Iwan mengungkapkan Vizcarra akan dikontrak selama PJS berlangsung, namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan kontrak akan diperpanjang ketika kompetisi sudah jelas, dan Esteban memperlihatkan performa bagus.

“Arema mendatangkan Esteban, karena kebutuhan Arema adalah playmaker. Kita kontrak dia selama dua bulan, namun ada opsi perpanjangan apabila dia menunjukkan permainan yang bagus, dan kompetisi di Indonesia jelas,” ungkap Iwan.

Dirinya berharap, dengan kedatangan mantan pemain Semen Padang tersebut dapat mendongkrak permainan tim, sehingga dapat mewujudkan ambisi meraih juara dalam turnamaen PJS 2015.

“Arema akan tetap serius mempersiapkan diri di turnamen ini. Target kami adalah menjadi juara, karena sebelumnya gagal menjadi juara di Piala Presiden,” imbuh Iwan.

loading...

Dengan kedatangan Vizcarra praktis membuat slot pemain asing Arema berkurang. Jika Fabiano Beltram bergabung kembali, maka slot tersisa hanya satu, yakni di posisi striker.

Komentar

Trending

To Top
Loading...