Artikel

Alasan Kamu Harus Vote Indonesia di World Halal Tourism Award 2016

Minang Halal Tourism

Indonesia saat ini tengah berjuang dalam ajang World Halal Tourism Award 2016 yang dilaksakan di Abu Dhabi. World Halal Tourism Award sendiri merupakan ajang internasional untuk memberikan penghargaan kepada industri pariwisata halal.

Pada tahun 2015 lalu, Indonesia berhasil memenangkan tiga kategori yaitu World’s Best Halal Tourism Destination (Lombok), World’s Best Halal Honeymoon Destination (Lombok), dan World’s Best Family Friendly Hotel (Sofyan Hotel).

Tahun ini Indonesia kembali mengikuti ajang tersebut, dan Menteri Pariwisata Arief Yahya menargetkan Indonesia bisa menyapu bersih semua kategori yang diikuti. Tapi, untuk itu Indonesia butuh bantuan kita semua untuk melakukan VOTE karena pemenang ditentukan dengan e-voting.

Kenapa kamu harus ikut Vote di ajang World Halal Tourism Award 2016:

1. Biar Indonesia Menang

Pertama tentunya biar Indonesia bisa menang dalam kompetisi ini. Nggak mau kan kita kalah dari negara lain. Apalagi dari segi keindahan alam dan destinasi wisata yang kita miliki tak kalah indah dari negara-negara yang ikut dalam World Halal Tourism Award 2016.

2. Kalau Menang Destinasi Wisata Indonesia Makin Dikenal Dunia

Kalau Indonesia bisa menang dalam World Halal Tourism Award 2016 ini, destinasi wisata Indonesia akan semakin dikenal oleh dunia Internasional. Dengan itu wisatawan Internasional akan lebih banyak datang ke Indonesia dan tentu saja akan mampu menambah pendapatan negara kita.

3. Karena Setiap Vote Kita Sangat Berharga

Pemenang penghargaan dalam ajang World Halal Tourism Award 2016 dipilih berdasarkan suara terbanyak melalui e-voting yang akan berlangsung sampai tanggal 6 November nanti. Untuk itu satu vote dari kita untuk Indonesia sangatlah berarti untuk kemenangan Indonesia.

4. Eh Ada Kuisnya Juga Ternyata

Ternyata Vote Indonesia dalam ajang World Halal Tourism Award 2016 ini juga ada kuisnya. Coba deh Kamu kepoin akun instagram @genpisumbar.

To Top