Artikel

Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang Menggelar Kegiatan Go Green di Pantai Air Manis

Memupuk rasa kebersamaan merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah teamwork di hotel. Salah satu bentuk kebersamaannya adalah gotong royong yang dilakukan oleh karyawan hotel.

Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap objek wisata Kota Padang. Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang yang beralamat di Jalan Khatib Sulaiman No. 48 A berpartisipasi untuk membersihkan area di sekitar Pantai Air Manis Padang. Gotong royong ini dilakukan pada hari Rabu tanggal 17 Februari 2021 yang dimulai dari jam 08.00 pagi sampai selesai.

Pada kegiatan ini, seluruh karyawan yang berpartispasi dengan penuh semangat membersihkan setiap sudut area Pantai Air Manis Padang. Hal ini dilakukan sebagai kontribusi karyawan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang terhadap objek wisata yang bersejarah Di Kota Padang.

Tak hanya karyawan, para pedagang sekitar turut ikut serta dalam kegiatan Gotong Royong untuk kebersihan Pantai Air Manis. “Harapannya semoga dengan adanya kegiatan gotong royong ini dapat memberikan dampak positif bagi pariwisata dan memberikan efek terhadap kunjungan wisatawan yang berdampak pada tingkat hunian hotel”.

Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang Menggelar Kegiatan Go Green di Pantai Air Manis
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top