Kampus

400 Mahasiswa Unand Mengikuti UKM DAYS AIESEC 2017

UKM Days

UKM Day adalah suatu event yang diadakan oleh Universitas Andalas diikuti oleh mahasiswa baru angkatan 2017 yang bertujuan untuk pengenalan dan pengembangan bakat minat kepemimpinan mahasiswa. Pembukaan hari pertama UKM DAY AIESEC pada hari sabtu, 7 Oktober 2017di Auditorium Universitas Andalas dibuka langsung oleh pembina AIESEC sendiri yaitu Prof. Dr. Werry Dart Taifur, S.E, M.A.

AIESEC merupakan organisasi internasional yang dijalankan oleh pemuda yang berfokus pada pengembangan bakat kepemimpinan pemuda tersebut sehingga dapat membawa impact yang positif bagi lingkungan sekitarnya. Sebanyak 400 Mahasiswa baru memilih AIESEC sebagai wadah untuk pengembangan bakat minat kepemimpinan yang ada didalam diri mereka. Bertema “one step closer” yang berarti satu langkah lebih dekat mengenal AIESEC.

Pada hari pertama UKM DAYS AIESEC selain melaksanakan pembukaan dilakukan pengenalan sekilas tentang AIESEC dan Forum Group Discussion (FGD) . FGD yang dilakukan dengan menganalisis kasus tentang kepemimpinan yang memaksa para peserta UKM DAY AIESEC untuk berfikir lebih kritis dan berani mengeluarkan aspirasinya.

“Saya memilih UKM DAYS AIESEC karena saya yakin dengan waktu yang singkat ini saya dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan mengasah kemampuan leadership skill saya melalui AIESEC” harapan siti, salah satu peserta UKM DAYS AIESEC.

loading...
Komentar

Trending

To Top
Loading...