Kampus

5 Hal Kenapa Unidha Layak Menjadi Pilihan Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi

unidha

Setelah lulus dari SMA tentu kamu ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk menuntut ilmu lebih banyak yang nanti akan bisa berguna sebagai bekal untuk hidup, entah itu bekerja atau menjadi seorang pengusaha.

Untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi sebaiknya dipikirkan dengan matang, ke Perguruan Tinggi mana dan Jurusan apa yang yang akan dipilih. Karena jika salah pilih, tentu efeknya tidak baik di kemudian hari.

Salah satu Perguruan Tinggi yang bisa menjadi pilihan Kamu untuk melanjutkan pendidikan adalah Universitas Dharma Andalas. Dulunya perguruan tinggi ini bernama STIE Dharma Andalas. Namun, seiring pertumbuhannya dan semakin banyaknya mahasiswa maka STIE Dharma Andalas berubah menjadi Universitas Dharma Andalas.

Lalu kenapa Unidha layak menjadi pilihan terbaikmu untuk melanjutkan pendidikan? Berikut 5 alasannya :

1. Di Bawah Binaan Universitas Andalas

Universitas Dharma Andalas berada di bawah binaan Universitas Andalas dan Alumni Universitas Andalas. Tau sendiri kan reputasi Universitas Andalas seperti apa. Jadi, Kamu tidak perlu meragukan lagi kualitas Unidha.

loading...

2. Semua Jurusan dan Program Studi Sudah Terakreditasi

Salah satu yang paling penting setelah lulus dari Peruguruan Tinggi adalah soal akreditasi jurusan. Karena kalau mau masuk ke dunia kerja ini seringkali diperhatikan oleh perusahaan. Nah, di Unidha semua jurusannya saat ini telah terakreditasi oleh BAN-PT. Jadi, nggak usah cemas.

3. Dosen yang Mengajar di Universitas Dharma Andalas juga Merupakan Dosen dari Universitas Andalas

Dosen-dosen yang mengajar di Unidha juga banyak yang berasal dari Universitas Andalas. Kualitasnya nggak diragukan lagi. Kamu bisa serap ilmu-ilmu dari mereka di Unidha.

4. Terletak di Pusat Kota

Unidha sendiri terletak di pusat kota. Akses ke berbagai tempat penting semuanya dekat. Bahkan juga dilalui oleh beberapa trayek angkutan umum yang akan memudahkan mobilitas Kamu ke kampus.

Bagi kamu yang berasal dari Pariaman dan sekitarnya, Unidha sangat dekat dengan Stasiun Kereta Api Simpang Haru. Jadi nggak perlu khawatir, bolak balik Padang – Pariaman pun nggak masalah.

5. Fasilitas Penunjang Yang Lengkap

Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Kopertis Wilayah X, Unidha memiliki fasilitas penunjang yang lengkap. Mulai dari Laboratorium, Perpustakaan, Bank dan banyak fasilitas penunjang lainnya.

Selain itu sebagai mahasiswa Kamu juga bisa mengasah soft skill Kamu di berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di Unidha.

Dan kalau Kamu merasa informasi ini belum cukup, kamu bisa buka websitenya di http://web.unidha.ac.id/. Untuk informasi penerimaan mahasiswa baru kamu bisa klik di sini .

Terakhir Kamu bisa tonton Video Profil Unidha berikut ini :

Komentar

Trending

To Top
Loading...