Kampus

HIMASI STMIK-INDONESIA PADANG Satu-Satunya Perwakilan Sumbar di MUNAS IV di ITM, Medan

Himasi STMIK-Indonesia Padang

Acara Musayawarah Nasional IV PERMIKOMNAS (Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional) adalah acara dimana berkumpulnya seluruh perwakilan Himpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer se-Indonesia.

Dalam event ini mahasiswa Informatika dan Komputer se-Indonesia bersatu untuk dapat memikirkan, membicarakan serta membahas rencana kerja baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang yang forumnya dilakukan pada acara Musyawarah Nasional IV selama 4 (Empat) hari bertempat di Institut Teknologi Medan, 16-19 Nov 2015.

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk lebih memilih dan menetapkan struktur keorganisasian yang baru guna adanya regenerasi di tubuh organisasi PERMIKOMNAS.

Sejumlah Pembicara seperti Menteri atau setingkat Menteri, Dirjen/Deputy atau Staff Ahli dan juga para pakar di Dunia IT baik Nasional maupun Internasional dalam event ini. Selain acara Musyawarah Nasional PERMIKOMNAS,kami juga mengadakan Perlombaan dan Seminar IT.

Pelaksanaan kegiatan ini sesuai dengan dasar pembentukan PERMIKOMNAS sebagai wadah yang bertujuan ikut serta bertanggung jawab dalam meningkatkan prestasi mengajar dan belajar di kampus masing-masing.

loading...

Dan pada kesempatan ini HIMASI STMIK-INDONESIA PADANG merupakan satu-satunya organisasi mahasiswa informatika dan komputer nasional yang mewakili Sumatera Barat dalam kegiatan ini.

Sebelumnya, pada Munas II di Univ. Malikussaleh Aceh, HIMASI STMIK-INDONESIA satu-satunya organisasi mahasiswa informatika dan komputer yang mewakili KOPERTIS WIL. X (Sumbar, Riau, Jambi, Kep. Riau).

Dan tahun ini HIMASI mengutus 4 orang anggotanya untuk beradu argumen dengan rekan-rekan mahasiswa informatika dan komputer se-Indonesia nantinya,diantara utusannya yaitu: RAHMAD SAPUTRA (Ketua Umum), RONNY PRIATAMA (Agt. Div. Infokom), PARLAUNGAN LUBIS (Koor. Div. Kealumnian), M.ASAD RABBANI (Agt. Div. Kealumnian) dan mereka disponsori untuk berangkat ke Medan oleh KOPERTIS WIL X, PT. SEMEN PADANG, BANK NAGARI dan InfoSumbar sebagai Media Partner.

Dan kegiatan ini akan dihadiri oleh 800 org undangan (600 delegasi kampus, 100 undangan, 100 panitia) dan di dalam agenda kegiatan nantinya akan di buka langsung oleh KEMKOMINFO RI, DIKTI,Gubernur SUMUT dan Rektor ITM. (rel)

Komentar

Trending

To Top
Loading...