Kampus

Tahun Ini Unand Akan Benahi Parkir Fakultas Teknik

1

Tahun ini pihak Kampus Universitas Andalas (UNAND) akan melakukan pembenahan lahan parkir dan akses masuk ke Fakultas Teknik di Kampus Limau Manis, Padang.

Lahan parkir dan akses masuk ke fakultas teknik saat ini dinilai belum memadai bagi kendaraan. Padahal sudah 8 tahun semenjak Fakultas Teknik pindah dari kampus di air tawar.

“Sejak pindah dari kampus Air Tawar sejak 2006 lalu, kondisi fasilitas lapangan parkir dan jalan akses masuk di fakultas teknik belum memadai bagi kendaraan , namun tahun ini akan segera dilakukan pembenahan, ” kata Rektor Unand Werry Darta Taifur, dikutip dari Antara Sumbar.

Untuk melakukan perbaikan dan pembenahan tersebut, pihak UNAND berencana akan melakukannya pada 10 februari mendatang.

Pembenahan tersebut nantinya akan meliputi, perataan struktur tanah, juga menyiangi rumput liar yang ada di sekitar tempat tersebut, serta membuat portal penghalang.

Rencana pembenahan lapangan parkir dan akses Fakultas Teknik UNAND ini sebenarnya sudah ada semenjak tahun 2009, namun banyak faktor yang kemudian mengakibatkan rencana tersebut baru bisa dilaksanakan tahun ini.

Diharapkan dengan adanya pembenahan ini akan memberikan kenyamanan bagi mahasiswa, dosen maupun civitas akademika UNAND.

To Top