Nasional

Startup Asia Jakarta akan kembali hadir!

startup asia jakarta

startup asia jakarta

We love Indonesia! Negara ini memiliki hampir separuh dari populasi di Asia Tenggara, dan memiliki ekosistem teknologi yang sedang berkembang pesat dan siap mendisrupsi pasar. Di tahun 2014, kita sudah melihat beberapa pergerakan besar di ranah teknologi Indonesia seperti masuknya dana sebesar USD 50 juta dari Softbank, dan juga beberapa akuisisi startup. Seberapa banyak perubahan yang terjadi di ekosistem startup Indonesia dibandingkan tahun lalu, lalu apa saja yang akan menjadi tren di masa depan?

Berbarengan dengan Startup Asia Tokyo di bulan September nanti, kami juga ingin mengumumkan konferensi kami berikutnya di Asia, yaitu Startup Asia Jakarta, yang akan diadakan pada tanggal 26 dan 27 November di Plaza Bapindo. Startup Asia Jakarta akan menghadirkan para entrepreneur, investor, developer, dan perusahaan lokal maupun regional yang tertarik dengan industri teknologi di Indonesia.

Bagi startup, ini adalah tempat di mana Anda bisa belajar lebih banyak mengenai industri teknologi dan menjalin hubungan dengan entrepreneur lain, investor, dan mitra kerja yang potensial.

Bagi investor, konferensi ini menjadi tempat terbaik untuk mencari startup yang ingin mendisrupsi pasar Indonesia. Dan bagi yang lainnya, konferensi ini adalah tempat yang tepat untuk tetap up-to-date dengan ekosistem teknologi Indonesia.

Edisi ketiga dari Startup Asia Jakarta ini memiliki beberapa program yang memang disukai oleh para peserta: fireside chat dengan figur ternama di industri teknologi, kompetisi pitching Startup Arena, hackathon, Bootstrap Alley, Startup-investor Speed Dating, Meet the Media, dan Market Expansion Track to Indonesia. Beberapa nama besar yang akan hadir sebagai pembicara di acara ini antara lain VP Xiaomi Global Hugo Barra, managing director CyberAgent Ventures’ overseas investment Nobuaki Kitagawa, dan CEO Indosat Alexander Rusli. Beberapa pembicara menarik lainnya. (techinasia)

Trending

To Top