Sumbar

Besok Sopir Angkot Padang Lakukan Aksi Tolak Transportasi Online

angkot padang

Setelah aksi penolakan sopir angkot Bukittinggi terhadap transportasi daring berhasil menutup kantor operasional Go-Jek, gelombang penolakan pun menjalar ke Padang. Besok dikabarkan gabungan sopir angkot padang akan melakukan aksi mogok dan demonstrasi menolak hadirnya transportasi daring.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, besok aksi akan dimulai pagi hari dengan mogok bersama dengan titik kumpul berdasarkan trayek masing-masing angkot. Setelah itu massa akan bergerak bersama-sama ke Rumah Dinas Walikota dan Kantor Gubernur untuk berunjuk rasa dan berorasi.

Diperkirakan akan adda 500 sopir angkot yang akan terlibat dalam aksi ini. Selain berhasil ditutupnya kantor operasional Go-Jek Bukittinggi, aksi ini juga dipicu oleh pernyataan salah seorang anggota DPRD Kota Padang yang menyatakan bahwa transportasi daring di Kota Padang ilegal.

Baca Juga : 7 Kelakuan Sopir Angkot Padang Yang Suka Bikin Kamu Kzl
Baca Juga : 4 Kelakuan Penumpang Yang Suka Bikin Sopir Angkot Padang
Kzl
Baca Juga : Tipe-Tipe Sopir Angkot Padang Berdasarkan Jenis Musik di Angkotnya

Di twitter infosumbar sendiri tampak bahwa masyarakat ternyata lebih nyaman dengan adanya transportasi daring. Warganet follower infosumbar banyak yang mengeluhkan buruknya pelayanan angkot serta maraknya tindak kriminal di atas angkot.

loading...

“demo lah angkot, kan msh ada gojek ato gocar. 2 kali ampir kanai copet di ateh angkot, sopir nyo cuek se nyo,” tulis

“Cobalah buka mata, gimana orang ga beralih kalo naik angkot merasa ga nyaman, supir kasar, suka nge tem lama, banyak copet, musik keras, ngebut-ngebutan,” tulis @tee_ssy

Bagaimana Pendapat Dunsanak?

Komentar

Trending

To Top
Loading...