Sumbar

Di Padang Setiap Kecamatan Akan Gelar Nonton Bareng Film G30S/PKI

G30S-PKI

Pemerintah Kota Padang mengeluarkan Surat Edaran terkait dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Salah satu ajakan dari Surat Edaran tersebut agar setiap kecamatan di Kota Padang memfasilitasi nonton bareng film G30S/PKI.

“Camat agar mengajak dan memfasilitasi masyarakat di RT/RW dan kelurahan mengadakan kegiatan nonton bareng film G30S/PKI pada 30 September nanti pukul 20.00 Wib,” kata Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah seperti dilansir melalui halaman Humas Kota Padang.

Tidak hanya melalui kecamatan, Dinas Pendidikan Kota Padang pun sudah memberikan instruksi melalui surat edaran kepada sekolah tingkat SD dan SMP baik negeri maupun swasta untuk menonton film G30S/PKI.

Bahkan lebih jauh pelajar juga diminta untuk membuat resume dari film tersebut. Bahkan pihak sekolah juga diminta agar resume tersebut dilombakan dan yang terbaik diberikan hadiah.

Sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan Disdik Kota Padang, film G30S/PKI direncanakan akan diputar pada pukul 20.00 WIB pada Sabtu, 30 September 2017 di salah satu stasiun televisi lokal di Kota Padang. Para pelajar juga diinstruksikan agar pada saat menonton didampingi oleh orang tua masing-masing.

loading...

Komentar

Trending

To Top
Loading...