Sumbar

Dua Hari Hujan Mengguyur Sumbar, Begini Kondisi di Beberapa Daerah

Sejak selasa (19/9) hujan mengguyur sebagian besar wilayah Sumatera Barat dan masih berlangsung sampai hari ini (20/9). Kondisi tersebut membuat debit air di banjir kanal Kota Padang mengalami peningkatan.

Seperti terpantau di banjir kanal daerah Lubuk Begalung, sebuah foto kiriman warganet pengikut infosumbar di instagram memperlihatkan air sudah naik dan mulai menggenangi rumah warga.

Sementara itu di daerah Jalan Juanda, Kelurahan Flamboyan Baru, Kota Padang pohon tumbang menimpa satu unit mobil dan dua unit sepeda motor. Tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini.

Baca Juga : Korban Banjir Solok Selatan Butuh Bantuan, Yuk Bantu Bersama

Sementara itu di kawasan bukit lampu pada selasa malam juga sempat terjadi peristiwa pohon tumbang. Lalu lintas Padang-Painan sempat ditutup selama beberapa jam. Siang ini lalu lintas Padang – Painan masih mengalami macet karen terjadi longsor di daerah Siguntur.

loading...
Banjir Padang

foto : Pusdalops Kota Padang

Beberap daerah di Kota Padang sendiri genangan air mulai tinggi. Seperti di daerah Gunung Pangilun, Lapai (Depan SJS), Sungai Sapih (dekat RSUD Rasidin) dan Sawahan.

Bagi masyarakat diimbau untuk selau waspada akan kemungkinan bencana akibat hujan yang berlangsung terus menerus.

Komentar

Trending

To Top
Loading...