Sumbar

Gusti Rahma Yeni, Mahasiswi Al Azhar Asal Padang Panjang Meninggal Akibat Dirampok di Mesir

Foto: esq-news.com

Foto: esq-news.com

Seorang mahasisiwi Mesir asal Sumatera Barat meninggal dunia karena dirampok. Korban yang diketahui bernama Gusti Rahma Yeni tersebut merupakan putri daerah kota Padang Panjang.

Seperti informasi yang dihimpun oleh ranahberita dari rekan korban, Yahya Ibrahim, mengatakan Rahma Yeni merupakan alumni MAN Koto Baru Padang Panjang angkatan 2010, dan sekarang sedang kuliah di Universitas Al-Azhar.

Keluarga Mahasiswa Minangkabau di mesir menuliskan di akun facebooknya bahwa, peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (17/7/2014) sekitar pukul 11 malam waktu setempat. Korban bersama satu orang teman perempuannya menumpangi angkutan umum berupa Tramco. Setelah jalan, ternyata Tramco itu keluar dari jalur yang biasanya.

Mobil itu menuju lokasi yang sepi di kawasan pemakaman umum Muslim dan Koptik. Di situlah tiga orang penumpang yang lebih duluan naik dari korban melancarkan aksi. Tiga orang perampok itu berusaha merebut barang-barang yang dibawanya.

Melihat kondisi itu, korban memilih melompat dari mobil. Malangnya, kepala korban terbentur keras dan meninggal dunia.

Satu orang rekan korban yang sama-sama naik, tetap berada di dalam mobil. Dia sekarang dirawat di rumah sakit setempat karena dianiaya oleh kawanan perampok itu.

Hingga saat ini, ucapan duka terus mengalir di halaman Facebook korban.

Terbaru

To Top