Sumbar

Kecelakaan di Ulak Karang, 2 Orang Meninggal Dunia

kecelakaan di ulak karang

Sebuah peristiwa kecelakaan di Ulak Karang terjadi pada sabtu (14/1) dini hari sekitar pukul 01.00 wib. Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan sebuah mobil sedan Corolla Altis dengan nomor polisi BA 1655 QR dan dua buah sepeda motor.

Akibat kecelakaan tersebut satu orang korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara satu korban meninggal dunia di RSUP M Djamil, Padang setelah berada dalam kondisi kritis.

Selain dua orang korban meninggal tersebut saat ini di RSUP M Djamil juga tengah dirawat dua orang korban yang juga mengalami luka cukup serius.

kecelakaan di ulak karang

Berikut informasi data korban kecelakaan di Ulak Karang yang berhasil kami himpun:

loading...
  1. Qori Rama Yendra, korban tercatat sebagai salah seorang mahasiswa di Fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Padang. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.
  2. Wulan Apriyani, korban diketahui berasal dari Palembang. Korban mengalami sejumlah patah tulang terutama di bagian panggul dan beberapa bagian tubuh lainnya. Korban meninggal di RSUP M Djamil, Padang.
  3. Febi Madona, diketahui berasal dari Jambi. Korban mengalami patah di paha dan tangan kanan serta luka di beberapa bagian tubuh. Saat ini tengah dirawat intensif di RSUP M Djamil, Padang.
  4. Sulaiman, diketahui sebagai warga Kampung Marapak, Kel. kalumbuk, Kec. Kuranji, Kota Padang. Saat ini tengah dirawat intensif di RSUP M Djamil, Padang.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kejadian ini termasuk siapa nama-nama yang menjadi pengemudi dan penumpang di mobil sedan Corolla Altis tersebut. Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

info lebih lanjut akan kami update di postingan selanjutnya.

Komentar

Trending

To Top
Loading...