Sumbar

Liburan Tahun Baru Imlek, Pantai Carocok Dipadati Pengunjung

Pulau Cingkuak - Carocok Painan (Foto: Hafizhul Khair)

Pulau Cingkuak – Carocok Painan (Foto: Hafizhul Khair)

Liburan Tahun Baru Imlek, Objek wisata Pantai Carocok Painan Kabupaten Pesisir Selatan sudah mulai dipadati pengunjung.

Dari pantauan wartawan di lokasi objek wisata Pantai Carocok Painan, Jum’at (31/01) terlihat beberapa kendaraan roda empat milik pengunjung sudah mulai memadati lahan parkiran Pantai Carocok. Bahkan kendaraan pengunjung tersebut kebanyakan berasal dari luar Sumatera Barat seperti Pekanbaru dan Jambi.

Begitu juga didalam lokasi Objek wisata pantai carocok painan sudah dipadati pengunjung yang ingin menikmati pesona wisata bahari disamping itu juga menikmati berbagai wahana permainan yang ada, seperti banana boat, Jet sky, dan Flying Fox bahkan untuk menikmati wahana tersebut pengunjung rela antrian.

Seperti Melani (31) salah seorang pengunjung asal Pekanbaru ini mengaku sengaja memanfaatkan waktu libur sekarang ini bersama keluarganya, selain menikmati pesona wisata ini, saya dan keluarga juga akan menikmati wahana permainan yang ada di objek ini, ungkapnya pada wartawan, Jum’at (31/1) di Pantai Carocok.

Dengan mulai meningkatnya jumlah pengunjung di Objek Wisata Pantai Carocok pada libur bersama saat ini, petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Pesisir Selatan disiagakan untuk melakukan pengamanan di Pantai Carocok.

Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kabupaten Pesisir Selatan, Dailipal ketika ditemui wartawan di lokasi pantai Carocok mengatakan bahwa dengan mulai meningkatnya jumlah pengunjung di kawasan ini, maka kita siagakan personil Sat Pol PP untuk melakukan pengamanan sekaligus patroli, tuturnya.

Terakhir Kasat mengatakan untuk kenyaman pengunjung selama menikmati objek wisata,kita telah siapkan pos pengamanan, jika pengunjung yang inginmemerlukan bantuan, bisa langsung datang ke Pos pengamanan, tutupnya. (Pessel)

Terbaru

To Top