Sumbar

Padang Fair 2015 Dibuka Dengan Pawai Budaya

Event tahunan Kota Padang, Padang Fair 2015 kemarin (24/4) resmi dibuka secara resmi oleh Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah. Pembukaan Padang Fair 2015 berlangsung meriah karena menghadirkan pawai budaya dari berbagai Kota di Sumatera.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan beduk oleh Walikota Mahyeldi Ansharullah bersama Wakil Walikota Emzalmi, serta disaksikan oleh Muspida dan para Walikota Komwil I Apeksi yang hadir.

Dalam pembukaan tersebut, Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengatakan, event Padang Fair ini merupakan salah satu langkah dari Pemko Padang untuk mendatangkan pengunjung.

Bahkan ke depan kata Mahyeldi, Pemerintah Kota Padang akan terus mengadakan event-event, baik itu berskala nasional maupun internasional.

“Kedepan, kita akan berusaha untuk selalu membuat iven – iven besar, berskala nasional maupun internasional di Kota Padang. Karena memang kita tempuh dua strategi, mendatangkan banyak orang atau membawa produk kita keluar sebanyak – banyaknya,” kata Mahyeldi seperti dikutip dari Padangmedia.

Sementara itu Khairul Umaya dari pihak Solindo Convex selaku penyelenggara pelaksana Padang Fair 2015 optimis Padang Fair tahun ini mampu meningkatkan dan menggairahkan perekonomian di Kota Padang

Terbaru

To Top