Sumbar

Remaja Hanyut di Parak Karakah Ditemukan Meninggal Dunia

remaja hanyut di parak karakah

Seorang remaja hanyut di Parak Karakah pada saat hujan deras mengguyur Kota Padang pada rabu (14/2) malam. Remaja bernama Gilang Prayudha tersebut hanyut di Sungai Parak Karakah, Simpang Filano Jaya, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang saat menangkap ikan.

Dugaan sementara remaja hanyut di Parak Karakah tersebut karena terpeleset saat menangkap ikan dan terseret arus air. Pihak kepolisian dan tim gabungan telah melakukan pencarian korban sejak semalam.

Korban akhirya ditemukan di Pantai Padang dibelakang hotel Pangeran Beach dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi. Menurut informasi yang kami terima jenazah akan dimakamkan di Padangpanjang.

Hujan deras yang mengguyur Kota Padang juga menyebabkan sejumlah kerusakan di Kota Padang. Dua rumah rusak akibat kejadian ini. Sementara ratusan rumah juga tergenang banjir pada rabu malam tersebut.

Kondisi cuaca sendiri di Kota Padang saat ini masih mendung dan masih berpotensi turun hujan. Warga diminta untuk waspada terhadap potensi bencana akibat hujan deras seperti banjir dan longsor.

Trending

To Top