Sumbar

Sepasang Pelajar SMA di Bukittinggi Tertangkap Mesum di Hari Pertama Sekolah

ilustrasi

ilustrasi

Kelakuan pelajar jaman sekarang kadang suka bikin kita geleng-geleng kepala. Seperti yang dilakukan sepasang palajar SMA di Kota Bukittinggi ini. Baru hari pertama sekolah, keduanya malah berbuat mesum di dalam mobil di Gedung Parkir Kota Bukittinggi.

Seperti dilansir klikpositif, sepasang pelajar tersebut adalah MR (16) dan FH (16). Keduanya tertangkap basah sedang melakukan perbuatan mesum di dalam mobil kemarin (27/7) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Aksi mereka ini ketahuan berkat kamera CCTV di gedung parkir tersebut. Petugas yang berjaga waktu itu mencurigai sebuah mobil yang terparkir yang bergoyang. Saat didatangi ternyata sepasang pelajar yang masih bersegaram sekolah tersebut ternyata sedang berbuat mesum.

Keduanya dilaporkan ke Satpol PP dan digelandang oleh petugas. Tapi setelah kedua orang tua mereka dipanggil, mereka pun kembali dilepaskan setelah sebelumnya menandatangani surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Duh, ada-ada saja ulah pelajar zaman sekarang. Di saat dua pelajar lain jadi Paskibraka Nasional, eh yang ini malah mesum.

To Top