Sumbar

Tak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Tanah Datar Hari Ini

covid-19

Hari ini (6/10) tak ada penambahan kasus positif covid-19 di Kabupaten Tanah Datar sejak beberapa hari terakhir. Selain itu 2 orang pasien juga sembuh dari covid-19.

Namun, ada satu berita duka meninggalnya satu orang pasien covid-19 di Kabupaten Tanah Datar. Korban meninggal seorang wanita berusia 61 tahun yang dirawat di RSUP M Djamil. Korban merupakan warga Batu Basa Kec. Pariangan.

Sedangkan untuk pasien sembuh yang pertama merupakan seorang pria berusia 47 tahun. Merupakan warga yang tinggal di Perum Aldi Saruaso Barat, Kec. Tanjung Emas.

Pasien sembuh kedua merupakan seorang pelajar berusia 10 tahun yang beralamat juga di Perum Aldi Saruaso Barat, Kec. Tanjung Emas.

Keduanya sembuh setelah mendapatkan hasil tes swab negatif sebanyak 2 kali berturut-turut. Kabupaten Tanah Datar sendiri saat ini masih berstatus Zona Orange.

Baca Juga : Pasien Sembuh di Sumbar Hari Ini Melonjak Drastis

Penyebaran covid-19 di Sumbar masih tinggi, untuk itu penting bagi masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas yaitu dengan Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai masker.

Selain itu bagi Dunsanak yang baru datang dari luar Sumbar bisa memanfaatkan fasilitas SWAB GRATIS di Bandara Internasional Minangkabau. Informasi mengenai swab gratis bisa Dunsanak klik di sini: Pemprov Sumbar Lakukan Tes Swab Gratis Bagi Masyarakat

Trending

To Top