Sumbar

Wakil Bupati Dharmasraya Turut Hadir Dalam Festival Nagari di Gunung Medan

Pemukulan gong sekaligus pembukaan acara Festival Nagari di Nagari Gunung Medan, Kabupaten Dharmasraya | foto: @nagaricyber

Pemukulan gong sekaligus pembukaan acara Festival Nagari di Nagari Gunung Medan, Kabupaten Dharmasraya | foto: @nagaricyber

Pembukaan acara Festival Nagari yang digelar di Nagari Gunung Medan, Kabupaten Dharmasraya berlangsung meriah. Wakil Bupati pun turut hadir dalam acara tersebut dan membuka acara Festival Nagari.

Kehadiran Wakil Bupati Dharmasraya di Festival Nagari Gunung Medang disambut secara langsung oleh Polisi Cilik dan Tari Pasambahan. Warga pun cukup antusias untuk hadir dan menyaksikan Festival Nagari di Gunung Medan.

Wali Nagari Gunung Medan, Yakub dalam sambutannya mengucapkan terima kasih telah dipilihnya Nagari Gunung Medan sebagai tempat pelaksaan Festival Nagari pada tahun ini.

Ia juga berharap rangkaian kegiatan yang ada di Festival Nagari memberikan manfaat serta dampak yang positif terhadap nagari Gunung Medan terutama dalam pemanfaatan teknologi internet.

Selain Wakil Bupati pembukaan Festival Nagari di Gunung Medan juga dihadiri oleh Perwakilan dari Kemitraan kegiatan Festival Nagari, Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, dan berbagai elemen instansi lainnya.

Wakil Bupati Dharmasraya dalam hal ini mendapat kesempatan untuk membuka secara resmi Festival Nagari di Gunung Medan. Ditandai dengan pemukulan gong, Bupati pun secara resmi membuka Festival Nagari.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Dharmasraya berharap keberagaman suku yang ada di Kabupaten yang dipimpinnya bisa menjadi kekuatan untuk membangun daerah.

“Perbedaan inilah yang menjadi kekuatan Dharmasraya untuk membangun dan hidup rukun membangun wilayah.” kata Wakil Bupati Dharmasraya.

To Top