Eko & Bisnis

3 Alasan Memilih Apartemen Newton 2 Jakarta

apartemen newton 2
Foto oleh lamudi.co.id

Dewasa ini, jumlah hunian jangkung alias apartemen sudah banyak sekali di Jakarta. Pada tahun 2017 saja, jumlah unit apartemen di Ibukota sudah mencapai 28 ribu unit. Tentunya di tahun 2020 ini semakin bertambah banyak dan terus berkembang.

Ya, apartemen memang semakin diminati oleh masyarakat urban sebagai tempat bermukim sebab berbagai kelebihan yang dimiliki. Misalnya, fasilitas di apartemen jauh lebih lengkap dibandingkan dengan rumah tapak. Letak apartemen pun biasanya berada di wilayah premium sehingga urusan mobilitas akan menjadi sangat mudah.

Di antara banyaknya pilihan apartemen di Ibukota, salah satu apartemen yang harus dilirik adalah apartemen Newton 2. Apartemen ini merupakan apartemen terbaru persembahan dari Ciputra Group, sebuah perusahaan pengembang real estate dengan pengalaman puluhan tahun dalam dunia properti.

Apartemen Newton 2 terletak di lokasi yang sangat strategis, yakni dekat kawasan pusat bisnis kenamaan Ibukota seperti Mega Kuningan dan Sudirman. Apartemen Newton 2 berdiri di atas lahan seluas 4,6 hektar dan bakal memiliki 40 lantai dengan total unit sebanyak 624 buah.

Selain letaknya yang strategis dan dibangun oleh perusahaan pengembang real estate terbaik, tentu ada beragam kelebihan lain yang dimiliki oleh apartemen ini dan berikut adalah 3 alasan lain yang membuat Anda harus memilih apartemen Newton 2:

Harga Sangat Terjangkau

Apartemen Newton 2 dijual dengan harga mulai 1 milyar Rupiah. Angka ini sangat terjangkau, apalagi jika kita tahu bahwa harga rata – rata tanah di Kuningan Jakarta Selatan bisa mencapai belasan juta Rupiah per meter persegi. Ditambah, apartemen Newton 2 ini juga termasuk ke dalam kategori apartemen mewah. Jika dibandingkan dengan apartemen – apartemen sekelas lainnya di sekitar Newton 2, banderol unit di apartemen Newton 2 tergolong sangat terjangkau.

Aksesibilitas Tinggi

Bukan hanya mudah diakses menggunakan kendaraan pribadi saja, apartemen ini juga mudah dijangkau dengan kendaraan umum. Apartemen Newton 2 dilalui oleh rute Bus Transjakarta yang mengarah ke Karet, Tanah Abang maupun Manggarai. Selain itu, Stasiun MRT Sudirman pun hanya berjarak sekitar 500 meter saja dari sini. Sehingga apartemen Newton 2 bisa dijangkau oleh siapapun, baik mereka yang menggunakan kendaraan pribadi atau moda transportasi publik.

Value ROI Menjanjikan

Baik dihuni sendiri maupun disewakan kembali, unit apartemen di Newton 2 tetaplah memiliki potensi investasi yang besar. Sebab, harga tanah di Kuningan terus melonjak setiap tahun dan itu membuat value ROI unit apartemen disini pun besar.

Terbaru

To Top