Eko & Bisnis

Apresiasi Pelanggan, XL Gelar Gerakan Xtra Sumatera

Gerakan Xtra Padang dibuka oleh Regional Sales Manager Sumatera Barat, Sarroso Dwi Panggah , Minggu pagi 27 November 2016

 Gerakan Xtra Padang dibuka oleh Regional Sales Manager Sumatera Barat, Sarroso Dwi Panggah , Minggu pagi 27 November 2016

 

Gerakan Xtra Padang dibuka oleh Regional Sales Manager Sumatera Barat, Sarroso Dwi Panggah , Minggu pagi 27 November 2016, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Sumatera, yang semakin mempercayai kekuatan dan kualitas jaringan XL di Sumatera Barat dan kota Padang pada khususnya.
PT. XL Axiata Tbk selaku salah satu provider terbesar di Indonesia menggelar kegiatan Gerak Xtra Sumatera, Minggu (27/11)

Regional Sales Manager Sumatera Barat, Sarroso Dwi Panggah menjelaskan, pihaknya tergerak untuk mengajak masyarakat di Sumatera khususnya Padang, ramai-ramai beserta keluarga untuk tetap memelihara kesehatan jasmani melalui kegiatan yang diselenggarakan XL.

“Kota Padang menjadi kota kedelapan berlangsungnya Gerakan Xtra Sumatera. Kegiatan kali ini meliputi 3 rangkaian acara yang  meliputi Xtra Sehat, Xtra Waspada, dan Xtra Peduli Pariwisata. Xtra Sehat meliputi senam sehat dan jalan sehat. Xtra Waspada,  dengan launching SMS Center Layanan Masyarakat Kota Padang dan Xtra Peduli Pariwisata dengan program Abang Gagah & Adiak Manih yang berlangsung sampai 10 Desember 2016,” jelasnya.

Gerakan Xtra Padang yang berlangsung di Tugu Merpati Perdamaian Pantai Padang  dimulai  pukul 6 pagi. Acara dimeriahkan band local dan diikuti berbagai merchant local termasuk bazaar handphone dengan penawaran menarik selama acara berlangsung. Peserta juga berkesempatan mendapatkan doorprize senilai jutaan rupiah.

To Top