Eko & Bisnis

Bali Baju Rayo? House of Smith Hadirkan Diskon Hingga 50 Persen

Kabar gembira untuk Dunsanak yang sedang atau akan berencana membeli baju baru untuk lebaran nanti. Salah satu fashion store asal Bandung, House of Smith membuka cabang mereka yang ke-11 di Kota Padang dan secara resmi mulai beroperasi sejak kemarin (11/6)

“Ini merupakan cabang ke 11 dari House of Smith, dan merupakan yang kedua untuk wilayah Sumatera setelah Pekanbaru. Dimana sebelumnya juga telah buka di Bali, Bandung, Cirebon, Semarang dan sejumlah kota besar lainnya,” ungkap Dery, Manajer Promosi House of Smith saat diwawancarai infoSumbar.

Berlokasi di Jalan Sawahan Nomor 54 A, House of Smith menggelar Soft Opening dari tanggal 11-18 Juni dengan menghadirkan promo menarik. Salah satunya Diskon 20-50 Persen dan Free Gift bagi Dunsanak yang belanja minimal Rp 500.000.

“Semua produk saat ini kita diskon hingga tanggal 18 juni mendatang, mulai dari 20 persen hingga 50 persen. Selain itu kita juga ada free gift berupa baju dan payung buat pelanggan yang berbelanja minimal Rp500 ribu,” kata Dery.

Sementara itu, Manager Area Padang House of Smith, Randy menambahkan, House of Smith mempunyai misi yaitu untuk melengkapi kebutuhan fashion setiap individu sehari-hari. Tidak hanya sekedar T-shirt atau Jeans tetapi From Top to Bottom kategori, seperti Kemeja, Belt, Bags, Wallet dan masih banyak lagi.

“House of Smith menyediakan produk tidak hanya untuk kategori male, ada juga untuk kategori female. Dengan kelengkapan produk di House of Smith, ditambah pelayanan ramah yang akan diberikan shopkeeper untuk customer, membuat semuanya terasa lengkap ketika datang ke House of Smith,” terangnya.

photo880618452487874540

Dengan mengusung konsep “Industrial Homie”, Randy  berharap para pelanggan yang masuk kedalam toko House of Smith akan merasa nyaman ketika berbelanja, seakan sedang berada di rumah sendiri.

“Pecinta fashion di Padang dan sekitarnya dapat menikmati produk-produk di dalam toko House of Smith mulai dari top to toe, seperti topi, kaos, kemeja, jaket, sweater, celana, sampai ke sepatu dan sandal,” promonya.

Bagi Dunsanak yang ingin singgah atau berbelanja di House of Smith, fashion store tersebut buka setiap hari mulai dari jam 10.00 WIB pagi sampai jam 22.00 WIB malam. Bagi Dunsanak yang lebih memilih untuk online bisa melihat catalog House of Smith melalui instagram mereka yaitu @houseofsmith.pdg atau melalui websitenya houseofsmith.co.id

To Top