Eko & Bisnis

Bebek Garang, Kuliner ‘Segar Merangsang’ Dari Bandung

[author image=”http://www.infosumbar.net//aset/arsip/2015/04/BebekGarang150x150px.jpg” ]Artikel ini dipersembahkan oleh Bebek Garang, Tempatnya para penggemar kuliner Bebek, tempatnya nongkrong sambil ngemil, maen board game, baca buku lawas. [/author]

Pancake Jaring, salah satu desert andalan Bebek Garang

Pancake Jaring, salah satu desert andalan Bebek Garang

Bandung memiliki nuansa yang sangat familiar bagi para wisatawan, udaranya yang sejuk serta makanan dan jajanan yang murah menarik minat banyak orang berkunjung ke Bandung.

Untuk mereka yang sudah tahu kota Bandung, tentu tahu bagaimana memenuhi selera makannya tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Nyaman, harga terjangkau, dan kualitas yang baik adalah pertimbangan tepat dalam memilih tempat untuk bersantai bersama teman, dan juga keluarga.

Beraneka ragam kuliner yang ada di Bandung, salah satunya adalah rumah makan Bebek yang sangat terkenal yaitu Bebek Garang dengan tagline nya “Segar Merangsang”.

Dengan ciri khas Bebek yang gurih dan sambal yang pedas merangsang, Bebek Garang banyak diminati oleh masyarakat luas. Sampai saat ini Bebek Garang memiiki 3 outlet yang berada di Bandung, 1 di Jakarta, 1 di Bekasi, 1 di Depok, 1 di rest area KM97 dan 1 lagi yang baru dibuka yaitu di kota Padang ini.

*bersambung ke halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

To Top