Eko & Bisnis

Farpoint Sukses Sold-Out 449 unit Samanea Hill di Semester Awal 2020

Samane Hills

Sejak dipasarkan kuartal kedua tahun lalu, proyek perumahan Samanea Hill besutan developer terkemuka Farpoint mendapatkan respon positif dari masyarakat pencari properti di Jabodetabek.

Respon positif ini dibuktikan kepada kesuksesan penjualan cluster pertama perumahan Samanea Hill, Cluster Acacia, sebanyak 449 unit. Hingga semester awal 2020, cluster Acacia ini kini berstatus Sold-Out. Cluster Acacia sendiri dikembangkan dalam total area seluas 6 hektare yang terbagi menjadi tiga tipe unit hunian (tipe deluxe, tipe suite, tipe prime) dengan luas bangunan mulai dari 36 meter persegi. Memasuki tahap finishing, Cluster Acacia direncanakan akan serah terima kunci pada akhir tahun 2020 ini.

Pengembang dari perumahan Samanea Hill, Farpoint Realty, memberikan apresiasi yang sebesar-besar kepada minat konsumen pencari properti yang diketahui berasal dari wilayah Jakarta, Tangerang Selatan, Tangerang, dan Bogor. Dalam demografi konsumennya, manajemen Farpoint Realty mengatakan konsumen mayoritas hadir dari kategori end-user milenial, baik individu-individu dan mereka yang telah memiliki keluarga. Mayoritas konsumen juga disebutkan merupakan para pencari hunian pertama.

Tingginya peminatan perumahan tersebut disebutkan hadir karena berbagai keunggulan yang dihadirkan. Mulai dari harganya yang sangat terjangkau mulai dari Rp400 jutaan, hingga dari faktor kestrategisan lokasinya. Berlokasi di Jalan Sudamanik, Jagabaya, Parung Panjang, kestrategisan perumahan Samanea Hill diketahui karena hanya selangkah menuju stasiun Parung Panjang dan jalan tol (tol Jakarta-Merak & tol Serpong-Balaraja). Tidak terbatas faktor itu saja, faktor spesifikasi hunian ini menjadi tolak ukur tingginya minat dari para konsumennya.

Perumahan Samanea Hill sendiri merupakan hunian cluster ekslusif yang dikembangkan dalam kawasan seluas 25 hektare yang mengusung konsep inovatif eco-residence. Konsep inovatif eco-residence ini mengolaborasikan arsitektur bangunan yang berkualitas tinggi, ekosistem lingkungan perumahan yang asri dan berkesinambungan (sustainable environment), serta dengan fasilitas penunjang aktivitas masyarakat modern. Dimana unit-unit perumahan Samanea Hill memiliki konsep arsitektur berkelas internasional yang dirancang langsung oleh maestro arsitektur Indonesia, Andra Matin. Selanjutnya, lingkungan perumahan yang asri dan sustainable direpresentasikan oleh area penghijauan seluas 45 ribu meter.

Perumahan Samanea hill juga menyediakan fasilitas penunjang aktivitas pemukim dari sektor hobby, leisure, dan security. Adapun fasilitas yang terdapat dalam kawasan perumahan Samanea Hill diantaranya; Club House (Swimming Pool, Fitness Center, Basketball Court, Cafes & Restaurants), Jogging Track, Active Park & Playground, Bicycle Track, Alfresco Dining, BBQ Area, Shuttle Bus, serta sistem keamanan 24 jam plus CCTV (double gate system).

Beriringan dengan tingginya minat permintaan Cluster Acacia, Farpoint Realty saat ini juga sedang memasarkan cluster kedua dari perumahan Samanea Hill, Cluster Albizia. Saat ini, penjualan telah berlangsung lebih dari 50 % untuk cluster terbarunya.

Trending

To Top