Eko & Bisnis

Komitmen Pengembangan LRT Jakarta-Bogor Selama Pandemi Disambut Baik Pengembang Properti

LRT Jakarta-Bogor

Komitmen pengembangan Light Rail Transit Jakarta-Bogor tepat waktu oleh pemerintah diapresiasi sejumlah developer yang saat ini diketahui sedang mengembangkan sejumlah proyek hunian terbarunya.

Sebut saja developer besar nasional yang terpercaya dalam mengembangkan produk-produk properti berkualitas, Ciputra Group. Sebagai salah satu pengembang properti yang sedang mengembangkan proyek-proyek properti hunian terbaru di kawasan sekitaran Cibubur, seperti perumahan Citraland Cibubur dan sebagainya, terus dilaksanakannya pengembangan moda transportasi massal ini tentu sangat berpengaruh dan memiliki manfaat yang besar untuk eksistensi kehidupan pemukim pada perumahan besutannya di kawasan tersebut.

Aspek aksesibilitas dan mobilisasi adalah yang paling utama dan krusial untuk perumahan Ciputra Group seperti perumahan Citraland Cibubur dan sebagainya. Keberadaan Light Rail Transit Jakarta-Bogor ini tentunya dapat memudahkan teraksesnya kawasan perumahan dari berbagai macam wilayah Jabodetabek serta memudahkan mobilisasi para pemukim ke area-area tempat mereka melakukan aktivitas pekerjaan dan bisnis.

‘Komitmen pengembangan LRT yang konsisten selama masa pandemi ini sangat kami apresiasi karena berkenaan dengan kebutuhan vital mobilisasi masyarakat pemukim dalam proyek-proyek yang Ciputra Group kembangkan seperti perumahan Citraland Cibubur, Citra Indah City, dan sebagainya’. ujar pengembang Ciputra Group.

Sejumlah konsumen dari unit-unit yang dikembangkan dalam perumahan Ciputra Group diketahui masih mengandalkan transportasi umum dalam aktivitas bekerjanya sehari-hari di Ibukota DKI Jakarta. Ketika proyek light rail transit (LRT) ini rampung, tentunya akan memberikan sejumlah opsi mobilisasi kepada sejumlah pemukim tersebut.

Hunian Alternatif Harga Terjangkau

Mengingat keterbatasan lahan dan harga jual tanah yang sangat tinggi di kawasan Ibukota DKI Jakarta, kawasan-kawasan penyanggah Ibukota atau kawasan satelit di Timur Jakarta diketahui banyak dilirik oleh masyarakat pencari properti sebagai tempat tinggalnya.

Melihat tingginya tingkat permintaan properti di kawasan penyanggah yang terletak di timur Jakarta, khususnya dengan banderolan terjangkau, berbagai developer pun bermanuver untuk memberikan solusi melalui unit-unit terbaru yang mengakomodasi permintaan tersebut.

Dalam daftar properti terbaru yang dilansir pada portal properti global, Lamudi.co.id, sejumlah proyek properti terbaru yang dikembangkan oleh berbagai developer diketahui menawarkan harga hunian yang menyasar masyarakat berpendapatan menengah ke bawah. Dimana rata-rata hunian baru yang ditemukan pada kawasan tersebut dibanderol di bawah angka 500 juta rupiah.

To Top