Eko & Bisnis

Lapis Nantigo, Alternatif Baru Oleh-Oleh dari Kota Padang

Setelah sukses dengan bisnis oleh-oleh di Jogjakarta, aktor Dude Harlino membuka bisnis yang sama di kampung halamannya Sumatra Barat, tepatnya Kota Padang. Bisnis oleh-oleh yang dinamai cake Lapis Minang Nantigo ini baru saja diresmikan pada hari Sabtu dan Minggu, 29-30 Juli 2017.

Peresmian diawali dengan penampilan kesenian silat dan dihadiri Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah serta Tengku Wisnu, sahabat yang selalu memberikan dukungan pada Dude Harlino.

Masyarakat terlihat sangat antusias, apalagi Tengku Wisnu juga melakukan direct selling, yakni melayani langsung masyarakat yang datang untuk membeli bahkan hingga malam hari.

Selain itu juga ada berbagai kuis dan hadiah, seperti hadiah jalan-jalan bersama Dude Harlino, undian spin to win, OOTD Challenge berhadiah uang tunai jutaan rupiah, dan diskon dua puluh persen bagi pengguna instagram yang mengunggah kembali (repost) foto dari akun resmi @minangnantigo.

Kue berbentuk segitiga ini dinamai lapis nantigo karena disesuaikan dengan falsafah adat Minang, yakni tungku tigo sajarangan, tali tigo sapilin, yang merupakan istilah untuk tiga pucuk pimpinan di adat Minangkabau, yaitu ninik mamak (penghulu), alim ulama, dan cadiak pandai (orang berilmu). Tiga orang tersebut merupakan pengambil keputusan yang bijaksana sehingga tercipta kehidupan yang seimbang di masyarakat.

loading...

Ada lima varian rasa yang disediakan, yakni nantigo chocolate, nantigo greentea, nantigo cheese, nantigo red velvet, dan nantigo oreo.

 

Komentar

Trending

To Top
Loading...