Eko & Bisnis

Masih Ada Potongan Harga 20 % di BSD City Hingga Akhir Juni

BSD City

Hanya dalam hitungan hari, penawaran menarik untuk pembelian unit-unit perumahan BSD City yaitu program Move in Quickly akan segera berakhir.

Diluncurkan sejak 22 Maret silam, penawaran dari pengembang terkemuka Sinarmasland, yang akan berakhir di akhir bulan Juni ini merupakan periode pertama dari keseluruhan program Move in Quickly yang berlangsung hingga akhir Desember 2020.

Meskipun nantinya akan ada penawaran kembali untuk pembelian perumahan BSD City pada periode kedua (1 Juli hingga 30 September) dan periode ketiga (1 Oktober hingga 31 Desember), penawaran program pada periode pertama diketahui paling menggiurkan untuk para pencari properti yang saat ini sedang mengincar perumahan BSD City dari Sinarmas Land.

Menggiurkannya program pada tahap pertama ini digambarkan dengan keringanan pembayaran baik pengguna skema pembayaran kredit pemilikan rumah (KPR) dan skema pembayaran tunai atau cash keras. Untuk KPR, Sinarmasland memberikan keringanan pembayaran sebesar 15 persen. Di sisi lain, keringanan harga 20 persen untuk pembayaran tunai atau cas keras.

Alim Gunadi, Managing Director Strategic Business & Services Sinarmas Land, mengatakan program Move in Quickly ini diharapkan dapat membantu para peminat perumahan BSD City untuk memiliki proyek prestisiusnya. Ia turut mengingatkan para peminat unit-unit di perumahan BSD city untuk jangan ragu mengambil kesempatan pada periode pertama ini.

Tidak hanya perumahan BSD City saja, program Move In Quickly ini juga mengakomodasi berbagai proyek terbaik besutan Sinarmasland di seluruh Indonesia. Baik properti yang telah berdiri (ready stock) serta proyek yang masih dalam masa pembangunan (under construction). Properti yang diakomodasi pun tidak hanya properti hunian saja seperti rumah atau apartemen, properti komersial seperti rumah toko (toko) dan kios pun termasuk ke dalam program ini.

Adapun beberapa brand proyek properti Sinarmas Land yang terdaftar dalam program Move in Quickly ini antara lain yaotu apartemen The Elements, apartemen Southgate, apartemen Aerium (Jakarta), perumahan BSD City dan Taman Banjar Wijaya (Tangerang), Kota Wisata dan Legenda Wisata (Cibubur), The Nove at Nuvasa Bay (Batam), Grand city (Balikpapan), hingga Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska (Surabaya).

Trending

To Top